Thursday, April 18, 2024
HomeBatamCatat Titiknya, Layanan 5G Telkomsel Kini Resmi Ada di Batam

Catat Titiknya, Layanan 5G Telkomsel Kini Resmi Ada di Batam

Editor : Sudianto Pane

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Telkomsel selaku provider terbesar di Indonesia, melanjutkan pengembangan ekosistem 5G setelah peluncuran resminya beberapa waktu lalu.

Kini para pelanggan setia Telkomsel di Batam, diminta bersiap untuk menyambut layanan data tercepat dan satu-satunya di Indonesia, menyusul peluncuran resminya di Grapari Telkomsel Batam, Senin (7/6/2021).

Senior Vice President Enterprise Account Management Telkomsel Dharma Simorangkir mengatakan, hadirnya layanan Telkomsel 5G Batam ini menjadi wujud komitmen Telkomsel, termasuk dalam hal pemberdayaan masyarakat dan transformasi sektor industri.

.Baca : Telkomsel Satu-satunya Provider Yang Layani Jaringan 5G di Indonesia

.Baca : Telkomsel Perkuat Komitmen Membuka Peluang Masa Depan Lebih Luas

“Komitmen kami selanjutnya adalah memastikan 5G tersedia untuk semua orang di Indonesia, baik untuk segmen konsumen, pemerintah, akademisi, maupun industri,” paparnya.

Dharma menambahkan bahwa hadirnya jaringan Telkomsel 5G mampu meningkatkan kapabilitas digital nasional dengan memajukan sektor-sektor unggulan di kota-kota tersebut.

Salah satunya sektor pariwisata dengan diversifikasi layanan dan jasa melalui optimalisasi teknologi digital terdepan.

Atau sektor pendidikan yang dapat mendukung upaya pengembangan riset yang terukur dan tepat untuk memastikan pemberdayaan teknologi 5G yang tepat guna ke masa mendatang.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER