Dortmund Minta Tebusan Rp1,6 Triliun Kepada MU untuk Bawa Sancho ke Old Trafford

Jadon Sancho menunjukkan ekspresi gembira saat berada di kamp latihan Borussia Dortmund di Swiss. (Foto: Twitter Dortmund)
Jadon Sancho menunjukkan ekspresi gembira saat berada di kamp latihan Borussia Dortmund di Swiss. (Foto: Twitter Dortmund)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Borussia Dormund dikabarkan minta tebusan £81,5 juta atau sekitar Rp1,6 triliun kepada Manchester United untuk bisa membawa Jadon Sancho ke Old Trafford.

Juara Inggris 20 kali itu sangat terkait dengan pemain berusia 21 tahun itu tahun lalu tetapi tidak siap untuk memenuhi harga yang diminta BVB, yang diperkirakan mencapai £108 juta.

Manchester United diyakini telah menghidupkan kembali minat mereka pada pemain internasional Inggris dan tampak bertekad untuk mendorong kesepakatan di pasar yang akan datang.

Menurut The Mirror, tim Ole Gunnar Solskjaer telah diberitahu bahwa mereka perlu mengajukan tawaran sebesar 81,5 juta poundsterling untuk mengamankan tanda tangannya dalam beberapa minggu mendatang.

BACA JUGA:

Laporan tersebut mengklaim bahwa persyaratan pribadi telah disepakati, tetapi kedua klub masih dalam negosiasi mengenai struktur pembayaran, dengan BVB ingin menerima sebagian besar uang di muka.

Sancho, yang saat ini bersama skuad Inggris mempersiapkan Euro 2020, mencetak 16 gol dan mencatatkan 20 assist dalam 38 penampilan di level klub selama musim 2020-21.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Jadon Sancho, Manchester United, Borussia Dortmund, Harga Jadon Sancho, Bursa Transfer 2021, Surya Kepri 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.