Jaga Pasokan Air Bersih Selama 25 Tahun, Komitmen ATB Turut Serta Bangun Batam

Editor: Redaksi

ATB mengembangkan teknologi SPARTA Smart Solution untuk menunjang performa layanan air bersih di Kota Batam. Teknologi ini membantu ATB selama beroperasi di Batam selama 25 tahun.
ATB mengembangkan teknologi SPARTA Smart Solution untuk menunjang performa layanan air bersih di Kota Batam. Teknologi ini membantu ATB selama beroperasi di Batam selama 25 tahun.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Pengembangan Batam butuh komitmen dan kontribusi dari semua pihak. Baik dari sektor pemerintah, maupun swasta. Dengan kontribusi masing-masing pihak, maka Batam dapat melaju kencang mencapai tujuannya sebagai tujuan investasi terkemuka di Asia Tenggara.

Dengan memberikan pelayanan air bersih terbaik selama 25 tahun, PT Adhya Tirta Batam (ATB) telah menunjukan komitmennya untuk terus mendukung pengembangan Batam sebagai kawasan investasi strategis dan destinasi wisata Nasional.

“ATB berupaya memberikan kontribusi positif melalui kinerja yang optimal selama beroperasi di Batam,” jelas Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus.

Pemerintah telah mendesain Batam sebagai salah satu kontributor utama pertumbuhan ekonomi Nasional. Untuk itu, pemerintah tak segan-segan memberikan insentif fiskal yang menggiurkan untuk Batam.

BACA JUGA: 

Namun selain itu, pemerintah juga menyadari pentingnya penyediaan utilitas yang memadai untuk mendukung masuknya investasi asing ke Batam. Karena itu, pemerintah menunjuk ATB sebagai punggawa pengelola air bersih sejak tahun 1995 hingga 2020.

Selama kurun waktu itu, ATB terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi Batam. Perusahaan tak segan berinvesatasi untuk mengoptimalkan pelayanan. Mulai dari investasi dalam instalasi pengolahan air, jaringan infrastruktur layanan pelanggan, juga pengembangan teknologi informasi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.