Kevin De Bruyne Pemain Terbaik 2020/21, Foden Pemain Muda Terbaik

Kevin De Bruyne membantu Manchester City meraih gelar Liga Premier (Peter Rowell/PA)
Kevin De Bruyne membantu Manchester City meraih gelar Liga Premier (Peter Rowell/PA)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pemain Manchester City Kevin De Bruyne rekan setimnya Phil Foden diumumkan sebagai pemain terbaik dan pemain muda tahun ini. Untuk putri, pemain Chelsea Fran Kirby menjadi yang terbaik dan pemain putri Manchester City Lauren Hemp menjadi pemain muda terbaik untuk ketiga kalinya.

Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne (29) adalah pemain pertama yang memenangkan penghargaan putra untuk dua musim berturut-turut sejak Cristiano Ronaldo pada 2006-07 dan 2007-08.

Thierry Henry adalah pemain lain sejak penghargaan dimulai pada akhir musim 1973-74 yang menerima penghargaan dua kali berturut-turut (2002-03 dan 2003-04).

“Saya menjadi lebih [bisa menjadi] pemimpin di lapangan, di luar lapangan. Saya belajar banyak tentang diri saya sendiri, tentang cara tim dijalankan, dan itu bisa membantu saya untuk masa depan,” kata De Bruyne dalam video yang dirilis oleh PFA.

BACA JUGA: 

“Anda ingin memenangkan semua trofi bersama tim dan kemudian jelas jika Anda memenangkan trofi seperti ini, ini mungkin yang paling penting sebagai trofi individu di liga.”

“Untuk dipilih oleh pesaing Anda yang Anda lawan dalam setiap pertandingan, itu sangat berarti. Mereka adalah orang-orang, dalam pandangan saya, yang paling tahu tentang permainan dan mereka berusaha untuk mencapai level terbaik.”

“Ketika Anda memiliki hal-hal ini, Anda dapat menunjukkan kepada anak-anak Anda dan berkata, ‘Lihat, ini yang dilakukan ayah ketika dia masih muda’.”

De Bruyne mempertahankan penampilannya yang luar biasa untuk City musim ini saat tim asuhan Pep Guardiola memenangkan gelar Liga Premier ketiga dalam empat tahun, mencetak enam gol, dan mencatat 12 assist dalam 25 penampilan liga.

Playmaker Belgia itu mengungguli lima pesaing lainnya, termasuk rekan satu timnya; Phil Foden, Ilkay Gundogan, dan Ruben Dias. Juga unggul atas Tottenham Harry Kane dan Bruno Fernandes dari Manchester United.

Phil Foden sendiri menutup kampanye yang luar biasa dengan dinobatkan sebagai pemain muda terbaik pria PFA tahun ini.

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak 16 gol dalam 50 penampilan untuk City di semua kompetisi saat tim asuhan Guardiola memenangkan gelar Liga Premier dan Piala Carabao, sementara mereka juga mencapai final Liga Champions, yang sayangnya dikalahkan oleh Chelsea.

Gelandang Chlesea Mason Mount, Trent Alexander-Arnold dari Liverpool, Bukayo Saka (Arsenal), Declan Rice (West Ham), dan Mason Greenwood (Manchester United) adalah para pemain muda yang masuk daftar nominator.

Foden mengatakan dalam video PFA: “Saya benar-benar merasa terhormat. Ada beberapa pemain hebat di masa lalu yang telah memenangkannya dan saya merasa sangat beruntung memenangkannya karena ada begitu banyak talenta muda yang hebat tahun ini. Ini saat spesial.”

Pemain Terbaik Putri 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.