Menekan Penyebaran Covid-19, Tim Tingkat Kecamatan Rutin Gelar Pengawasan

Editor: Redaksi

Tim kecamatan melakukan pengawasan prokes di Sei Beduk, Sabtu (05/06/2021)
Tim kecamatan melakukan pengawasan prokes di Sei Beduk, Sabtu (05/06/2021)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Seluruh tim tingkat kecamatan terus bergerak melakukan upaya menekan penyebaran Covid-19. Seperti pengawasan yang dilakukan tim dari kecamatan Sei Beduk, Sabtu (5/6/2021) malam.

Pada salah satu titik pengawasan, Bukit Kemuning, tim mendatangi satu persatu pedagang sembari mensosialisasikan prokes. Para pedagang juga diberikan pemahaman agar meneruskan imbauan tersebut kepada pembeli.

“Kegiatan ini kami rutin lakukan. Yang paling penting kita berharap semua sadar pentingnya prokes,” kata Camat Seibeduk, Gufron.

Pantauan di lokasi, petugas baik dari TNI Polri maupun Satpol PP melakukan pendekatan persuasif. Bahkan jika ada yang membutuhkan masker, para petugas langsung memberikan alat pelindung diri tersebut.

BACA JUGA: 

Hal serupa juga dilakukan di titik lain patroli malam tersebut, seperti Bundaran GMP Duriangkang, Pusat olahraga di Puri Agung, hingga ruko-ruko di Bukit Kemuning.

“Kami minta ke mereka (pedagang) sampaikan kepada pembeli sebaiknya barang yang dibeli tidak untuk makan di tempat. Tentu ini demi kebaikan bersama, terutama bagi si pembeli,” imbuhnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.