The Conjuring 3, “The Devil Made Me Do It” Diangkat dari Sebuah Kasus Pembunuhan di AS

Editor: Redaksi

The Conjuring 3,
The Conjuring 3, "The Devil Made Me Do It"
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Butuh lima tahun untuk menantikan apa yang akan disajikan James Wan melalui saga The Conjuring, setelah terakhir kali meneror penonton horor dengan Valak. Kini, pasangan Ed dan Lorraine Warren kembali dalam saga ke-3 The Conjuring: The Devil Made Me Do It.

Saga ini semestinya dirilis pada 2020 lalu. Namun situasi pandemi terjadi dan memaksa semua film box office batal pamer di layar lebar, termasuk The Conjuring. Apalagi, Warner Bros amat menyayangi saga horor ini sebagai pengeruk pundi-pundi setelah Tenet tak bisa sesuai harapan.

Namun sajian kisah The Conjuring yang masih diambil dari fail kasus nyata dari demonolog mendiang Ed dan Lorraine Warren ini sedikit berbeda daripada dua film sebelumnya.

BACA JUGA: 

James Wan membuktikan ucapannya pada Oktober 2020 lalu –melalui sebuah video Faith & Fear: The Conjuring Universe Behind the Scene– bahwa selaku kreator semesta The Conjuring, ia akan melakukan pendekatan berbeda pada babak teranyar.

Kala itu ia hanya menjelaskan gambaran umum film ini, yaitu diangkat dari sebuah kasus pembunuhan yang untuk pertama kalinya dalam sejarah hukum Amerika Serikat, klaim kerasukan dijadikan sebuah pembelaan.

Gagasan ide yang dikemukakan James Wan, dan Vera Farmiga juga Patrick Wilson sebagai pemain Lorraine dan Ed Warren, sebenarnya menjanjikan. Namun apakah gagasan itu akan semenarik dua saga sebelumnya saat dituang dalam gambar bergerak?

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.