Bos MU Solskjaer Menekan Keluarga Glazer, Sama Seperti yang Dilakukan Mourinho

Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bersama Jose Mourinho. (Foto: Getty via MEN SPORT)
Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bersama Jose Mourinho. (Foto: Getty via MEN SPORT)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ole Gunnar Solskjaer melakukan apa yang dilakukan Jose Mourinho terhadap keluarga Glazer di Manchester United. Manajer tidak merahasiakan keinginannya kepada pemilik klub untuk mengeluarkan uang di jendela transfer musim panas 2021 ini.

Ole Gunnar Solskjaer berada dalam situasi sulit ketika terjadi demonstrasi anti-Glazer oleh penggemar Manchester United mencapai puncaknya musim lalu.

Ketika bisikan tentang kemungkinan protes di luar Old Trafford berputar-putar menjelang pertandingan kandang Manchester United melawan Liverpool, Solskjaer membuat semua catatan yang tepat ketika dia tidak mempersoalkan fans menggunakan hak mereka dalam demo tersebut asalkan dilakukan secara damai.

BACA JUGA: 

Dia melakukan hal yang benar saat bertemu dengan sekelompok pendukung yang menyerbu tempat latihan Setan Merah di Carrington, menggunakan karisma khasnya untuk membicarakan masalah dengan mereka.

Dia tampil sebagai orang yang bertanggung jawab dan juga memahami tentang kekhawatiran para penggemar. Dia juga adalah seorang kritikus vokal proposal Liga Super Eropa.

Erling Haaland Baru Saja Bilang Begini Kepada Manchester United

Namun Solskjaer tidak bisa memaafkan unsur kekerasan dari aksi protes yang memang terjadi di Old Trafford dan hotel di mana tim MU menginap sebelum duel melawan The Reds Liverpool.

Beberapa fans yakin, dan masih percaya, bahwa pria Norwegia itu membela keluarga Glazer ketika dia mengkritik cara protes berlangsung. Beberapa menuduhnya sebagai pembela bagi pemilik Amerika yang tidak populer.

Namun semua pernyataan publik manajer tentang jendela transfer musim panas – yang akan segera dibuka – dan kebutuhan Manchester United untuk memperkuat skuad mereka akan menunjukkan bahwa dia memberikan tekanannya sendiri terhadap pemilik.

Debut finalnya sebagai manajer MU baru saja berakhir dengan kekalahan menyakitkan Setan Merah dari Villareal di final Liga Europa.

Solskjaer dengan berani menyuarakan niatnya untuk mengontrak tiga pemain tim utama musim panas ini. Keinginannya untuk memperbaiki musim yang progresif tetapi tidak sempurna di Old Trafford terlihat jelas bagi semua orang. Tidak puas dengan keadaan biasa-biasa saja atau berpuas diri.

Jika Kembali Gagal Dapatkan Sancho…

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.