Jangan Kaget, Cristiano Ronaldo Akan Berlabuh di Tottenham, Semua Karena Orang Ini

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo bisa saja berseragam Tottenham hotspur untuk musim 2021/22. (Foto dari talkSPORT)
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo bisa saja berseragam Tottenham hotspur untuk musim 2021/22. (Foto dari talkSPORT)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, akan berseragam Tottenham Hotspur untuk musim 2021/22. Semua karena ada sosok yang meyakinkan hal tersebut. Siapa dia dan bagaimana caranya?

Trnsfer guru, Fabio Paratici, adalah alasan mengapa penggemar Tottenham Hotspur dapat bersemangat sebagai pria yang membawa Cristiano Ronaldo alias CR7 ke Juventus dan mendapatkan Paul Pogba secara gratis dari Manchester United.

Penggemar Tottenham yang telah menghabiskan waktu bertahun-tahun mengeluh tentang kebijakan transfer Daniel Levy akan senang dengan perkembangan terbaru di klub.

Oke, pencarian manajerial mereka mungkin menjadi bencana total dan pemain bintang klub mungkin akan pergi, tetapi ada satu alasan untuk bersemangat.

BACA JUGA:

Ketua klub telah melepaskan sebagian tanggung jawabnya dan menyerahkannya kepada direktur olahraga: mantan ketua Juventus Fabio Paratici.

Meski gagal mendaratkan Antonio Conte sebagai manajer, yang pernah bekerja dengan Paratici di Juve, sang guru transfer masih mungkin bergabung dengan Spurs.

Daftar Pemain Top yang Berhasil Dikontrak Paratici

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.