Mbappe dan Messi Satu Tim di PSG, Sancho Sudah Dekat, Trippier Keceplosan Ingin ke MU

Penyerang PSG Kylian Mbappe. (Foto dari Sportsmole)
Penyerang PSG Kylian Mbappe. (Foto dari Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kylian Mbappe tidak akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dan bahkan dia bisa bermain bersama dalam satu tim dengan Lionel Messi di Ligue 1.

Itu menurut presiden PSG Nasser Al-Khelaifi, yang sangat blak-blakan tentang masa depan striker pencetak gol terbanyak dalam sebuah wawancara dengan media Prancis L’Equipe.

“Saya sangat jelas. Kylian Mbappe akan bertahan di Paris, kami tidak akan pernah menjualnya, dan dia tidak akan pernah pergi secara gratis.”

Kontrak sang striker akan berakhir pada musim panas mendatang, tetapi supremo PSG menegaskan para pemain top ingin bermain untuk klub, setelah mengikat Neymar dengan kontrak baru meskipun Barcelona berusaha untuk mengontraknya.

BACA JUGA:

Lionel Messi adalah salah satu pemain yang disebut-sebut akan pindah ke Paris.

“Saya memberi tahu Presiden Barca bahwa kontrak Messi sudah berakhir,” tambah Al-Khelaifi.

“Semua klub berhak berdiskusi dengannya. Semua pemain hebat ingin datang ke PSG, itulah yang bisa saya katakan tentang Messi,” ujar pria Arab itu.

Sancho Segera ke Old Trafford 

Dortmund Minta Tebusan Rp1,6 Triliun Kepada MU untuk Bawa Sancho ke Old Trafford

Manchester United dilaporkan semakin dekat dengan kesepakatan membawa keluar Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Pemain berusia 21 tahun itu adalah target transfer no.1 United musim panas lalu tetapi gagal memenuhi penilaian Dortmund sebesar £109 juta.

Tapi The Times mengklaim Setan Merah siap untuk menyelesaikan kesepakatan setelah pihak Jerman menurunkan harga yang diminta menjadi £ 80 juta plus tambahan untuk mantan bintang muda Manchester City itu.

Trippier Keceplosan 

Sementara bek Atletico Madrid Kieran Trippier diyakini telah memberi tahu rekan setimnya di Timas Inggris bahwa dia ingin pindah ke Manchester United musim panas ini.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.