BURSA TRANSFER 2021:
Pengganti Ideal Wijnaldum, Donny van de Beek Akan Meledak Bersama Liverpool

Ole Gunnar Solskjaer dan Donny van de Beek. (Foto dari Sky Sports)
Ole Gunnar Solskjaer dan Donny van de Beek. (Foto dari Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Donny van de Beek adalah pengganti idel untuk Gini Wijnaldum yang akan meninggalkan Liverpool menuju Paris Saint-Germain (PSG) pada jendela transfer musim panas ini.

Kepindahan Donny van de Beek ke Liverpool akan menjadi transfer kejutan pada musim panas 2021 ini karena pergi ke klub yang menjadi musuh bebuyutan Setan Merah.

Donny van de Beek menjalani musim debut yang sulit di Manchester United setelah tiba dari Ajax.

Legenda Ajax, Sjaak Swark, menyarankan kepada Liverpool bahwa gelandang Manchester United Donny van de Beek bisa menjadi pengganti ideal untuk Gini Wijnaldum.

Pemain berusia 24 tahun itu mengalami musim debut yang sulit di Liga Premier setelah tiba dari Belanda tahun lalu. Dia hanya empat kali menjadi starter – dua di antaranya terjadi di tengah rotasi besar-besaran di minggu-minggu terakhir musim 2020/21 saat tim Ole Gunnar Solskjaer bersiap untuk final Liga Europa.

BACA JUGA:

Pertanyaan terus diajukan mengenai kesesuaian Van de Beek di Manchester United, meskipun ada persaingan sengit di lini tengah.

Dengan mU sedang sibuk di pasar untuk gelandang tengah musim panas ini, masa depan Van de Beek memang bisa dipertanyakan – dan Swark telah menyarankan agar pemain Belanda itu pindah ke barat laut, menuju Merseyside.

Donny van de Beek Sulit Tembus Tim Utama, Dia Minta Ini pada Solskjaer

“Dia bermain sangat hebat di Ajax, sampai dia pergi. Dia siap untuk ke luar negeri. Tapi di United mereka memiliki delapan atau sembilan gelandang, dan Anda harus campur tangan, maka itu butuh waktu,” katanya kepada Veronica Inside, seperti dilansir SoccerNews NL.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.