Seorang Nelayan Diserang Buaya di Aceh, Gigitan Berhasil Lepas Setelah Dipukul

Ilustrasi
Ilustrasi
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Seorang nelayan bernama Bebaiaji asal Kampung Ujung Sialit, Kecamatan Pulau Banyak Barat, Kabupaten Aceh Singkil, diserang buaya laut, pada Sabtu malam (5/5/2021 pukul 23:00 WIB

Peristiwa tergigitnya kaki Nelayan itu, terjadi disaat Babeiaji sedang menimba air yang ada di perahunya di pelabuhan tambatan perahu Nelayan di Desa Ujung Sialit.

Elianus Zai, salah seorang aparatur Desa Ujung Sialit, Kecamatan Banyak Barat, Aceh Singkil, membenarkan adanya musibah yang menimpa warganya itu.

.Baca : Warga Banyuasin Diterkam Buaya, Anak Selamat – Ibu Hilang

.Baca : Ular Piton Sepanjang 5 Meter Ditemukan di Pohon Depan Sekolah TK

“Ketika korban sedang menimba air dari perahu miliknya, tiba – tiba kaki korban diterkam seekor buaya.” Sebut Elianus Zai

Kemudian saat buaya laut itu menggigit kaki nelayan itu.  Secara reflek, korban berusaha melawan dengan tangan dan melepaskan diri.

Beruntung, selang beberapa menit buaya air asin itu melepaskan gigitannya.

“Kaki nelayan itu  bisa terlepas, karena mata hewan reptil ini terusik dengan pukulan dari korban,” tambahnya

Ditambahkan oleh Elianus, seusai lepas dari terkaman buaya yang berukuran satu meter lebih, Bebaiaji berusaha berlari ke pinggir pantai dan melaporkan kejadian atau peristiwa kepada warga setempat.

“Kejadian ini hampir merenggut nyawa,” terangnya dikutip rri.co.id

Elianus Zai mengaku prihatin atas musibah yang menimpa warganya. Ia menghimbau kepada Masyarakat Desa Ujung Sialit, Pulau Banyak Bharat, Aceh Singkil. Terkhusus bagi Nelayan, agar selalu meningkatkan kewaspadaan saat memastikan keamanan perahu di malam hari.(*)
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.