Tabrakan Maut Kereta Tewaskan 50 Orang

Tangkapan layar di YouTube memperlihatkan para penumpang dua kereta yang terlibat tabrakan di Pakistan bergegas keluar menyelamatkan diri.(SCREENGRAB YouTube via RT)
Tangkapan layar di YouTube memperlihatkan para penumpang dua kereta yang terlibat tabrakan di Pakistan bergegas keluar menyelamatkan diri.(SCREENGRAB YouTube via RT)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

ISLAMABAD, SURYAKEPRI.COM – Sedikitnya r 50 orang tewas dan 70 cedera dalam tabrakan maut kereta ekspres dengan kereta penumpang di dekat kota Daharki, distrik Ghotki, Provinsi Sindh, Pakistan, Senin (7/6/2021) pagi.

Dilansir RT, juru bicara Kereta Api Pakistan, seperti dikutip media setempat, menyatakan bahwa kereta ekspres yang melaju dari Karachi ke Sargodha keluar dari rel dan bertabrakan dengan kereta lain.

Seorang pejabat setempat menyatakan, 13 hingga 14 gerbong kereta tergelincir, dan delapan di antaranya rusak parah.

Daftarkan email ARY News TV, mengutip pernyataan kepala polisi Ghotki, membenarkan bahwa setidaknya 50 orang tewas dan 70 lainnya terluka. Jumlah korban tewas berpotensi terus bertambah.

Tim penyelamat dikabarkan masih kesulitan mengakses semua mobil yang rusak akibat hantaman kereta. Proses identifikasi sejauh ini juga masih dilakukan.

Rekaman insiden yang dibagikan di media sosial menunjukkan gerbong yang kusut, tampak terbalik dan terbaring miring. Kondisi ini menunjukkan kereta yang jatuh pasca-tabrakan. Tampak pula orang-orang mencari korban selamat.

BACA:Dua Kereta Api Tabrakan, 32 Orang Tewas, Puluhan Korban Masih Terjebak

BACA:Kereta Api Bandara Minangkabau Tabrak Bus Trans Padang

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.