Saturday, April 13, 2024
HomeLainnyaNasionalBuka Suara Terkait Isu Miringnya di Malaysia, Gen Halilintar: TIDAK BENAR...

Buka Suara Terkait Isu Miringnya di Malaysia, Gen Halilintar: TIDAK BENAR…

Editor: Redaksi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Gen Halilintar ramai diberitakan telah melanggar protokol kesehatan atau prokes dan membuat muak warga Malaysia. Kini keluarga tersebut akhirnya memberikan klarifikasi.

Lewat akun Instagram resminya, Gen Halilintar menyatakan berita itu tidak benar. Keluarga Atta Halilintar itu merasa telah difitnah oleh seorang netizen.

Gen Halilintar menyatakan sampai saat ini berkelakuan baik di Malaysia. Mereka pun tak pernah didenda ataupun melanggar prokes.

“Assalamualaikum Wr Wb. Sehubungan dengan adanya pemberitaan di media-media yang memberitakan keluarga kami melanggar prokes (protokol kesehatan) dan terkena denda ADALAH TIDAK BENAR DAN MERUPAKAN TUDUHAN JAHAT,” tulisnya di media sosial.

BACA JUGA: 

“Keluarga kami sampai saat ini baik-baik saja, tidak pernah ada denda apalagi melanggar protokol kesehatan dan kami juga sangat patuh terhadap semua peraturan yang berlaku. Negara di sini sangat menjaga SOP, justru kami mendapat sambutan serta kenyamanan terbaik, di negara dengan penanganan pandemi covid-19 yang sangat baik,” lanjutnya.

Gen Halilintar mengatakan telah menegur netizen yang menyebar berita bohong. Mereka menyebut kini orang itu sudah meminta maaf.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER