Donny van de Beek Gagal Bela Belanda di Euro 2020, Rashford Ikut Sedih

Donny van de Beek gagal membela tim nasional Belanda di Euro 2020 karena cedera. (Foto dari Sky Sports)
Donny van de Beek gagal membela tim nasional Belanda di Euro 2020 karena cedera. (Foto dari Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gelandang Manchester United Donny van de Beek gagal membela Tim Nasional Belanda pada kompetisi Euro 2020 [2021] karena cedera.

Belanda mengonfirmasi berita itu pada Selasa (8/6/2021): ‘Van de Beek harus melewatkan Kejuaraan Eropa. Gelandang ini sedang berjuang melawan cedera. Akibatnya, dia tidak tersedia tepat waktu untuk EURO 2020. Frank de Boer tidak akan memanggil pengganti Van de Beek.’

Pelatih Belanda Frank de Boer tidak akan memanggil pengganti untuk turnamen, yang akan diawali pada hari Minggu menghadapi Ukraina.

Belanda menyampaikan berita itu pada Selasa pagi dalam sebuah posting di Twitter, yang berbunyi: “Van de Beek harus membiarkan Kejuaraan Eropa berlalu. Gelandang itu berjuang dengan cedera.”

BACA JUGA: 

“Akibatnya, dia tidak tersedia tepat waktu untuk EURO 2020. Frank de Boer tidak akan memanggil pengganti Van de Beek.”

Van de Beek, yang direkrut Manchester United dari Ajax Amsterdam musim panas lalu dengan biaya awal sekitar £35 juta, hanya tampil empat kali sebagai starter di Liga Inggris pada musim pertama yang membuat frustrasi di Inggris.

Rekan setimnya di MU, Marcus Rashford memberikan dukungan untuk Van de Beek melalui kicauan di Twitter pada hari Selasa.

Tweet penyerang Inggris itu berbunyi: “Menyesal sobat, luangkan waktu untuk dirimu sendiri dan tetap tegakkan kepalamu.”(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sky Sports

Donny van de Beek Absen, Belanda, Donny van de Beek, Euro 2020, Marcus Rashford, Manchester United

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.