Profil Pemain:
James Garner Solusi Jangka Panjang Lini Tengah MU, Ini Penjelasannya

James Garner diyakini akan menjadi solusi jangka panjang untuk masalah lini tengah Manchester United. (The Peoples Person)
James Garner diyakini akan menjadi solusi jangka panjang untuk masalah lini tengah Manchester United. (The Peoples Person)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – James Garner diyakini akan menjadi solusi jangka panjang untuk masa lini tengah Manchester United. Sky Sports membuat ulasan lengkap mengenai pemain jebolan Akademi MU ini.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Sky Sports News, kepala akademi Manchester United Nick Cox menceritakan kisah perjalanan James Garner, memberikan penilaiannya atas penampilannya musim ini dan masa depan pemain berusia 20 tahun itu setelah satu tahun dipinjamkan ke Watford dan Nottingham Forest.

“Kami sangat percaya padanya sebagai Michael Carrick berikutnya,” kata manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tentang James Garner pada Februari 2019 setelah memberikan debutnya kepada gelandang muda itu dalam kemenangan 3-1 di kandang Crystal Palace.

Dua tahun berlalu dan tim asuhan Solskjaer masih memiliki lubang yang ditinggalkan Carrick di lini tengah.

Setelah kekalahan 4-2 dari Liverpool di Old Trafford pada bulan Mei, mantan kapten klub Roy Keane memberikan penilaian pedas terhadap duo lini tengah terpercaya Solskjaer, Scott McTominay dan Fred.

Keane mengatakan kepada Sky Sports: “Selama kedua pemain itu berada di lini tengah untuk Manchester United, mereka tidak akan memenangkan trofi besar. Saya tidak percaya betapa pendeknya Manchester United.”

BACA JUGA: 

MU Dapat Lima Pemain Baru, 22 Pemain Tinggalkan Old Trafford

Bahkan jika United memperkuat di lini tengah musim panas ini, Garner tentu saja membuat kasus yang menarik untuk terlibat dalam skuad tim utama United musim depan, bahkan jika itu dalam peran periferal (bukan pemain inti), setelah tahun pinjaman yang mengesankan di divisi Championship bersama Watford dan Nottingham Forest.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Sky Sports News, kepala akademi United Nick Cox menceritakan kisah perjalanan Garner, memberikan penilaiannya atas penampilannya musim ini dan masa depan pemain berusia 20 tahun itu.

Pemuda asal Birkenhead itu muncul untuk sukses di Manchester United. Garner lahir pada tahun 2001 di Birkenhead, sebuah area di Merseyside yang hanya berjarak 15 menit berkendara dari Anfield.

Dia dibesarkan dalam keluarga pendukung Liverpool, menonton semua pertandingan mereka bersama ayahnya. Steven Gerrard adalah idolanya, dan Garner bahkan memakai Predator untuk menjadi seperti dia – sesuatu yang masih dia lakukan hingga hari ini.

Garner bergabung dengan Manchester United U-8 sebagai bek tengah. Pelatihnya ingat hari-hari awal ketika “dia adalah pria kecil yang pemalu, sangat pendiam, dan hampir sedikit gugup tetapi dengan gaya yang sangat kompetitif,” jelas Cox.

Pada usia 15, Garner telah beralih ke lini tengah dan bukan lagi anak pemalu yang tiba di Carrington.

“Saya harus mengatakan pengalaman saya tentang dia adalah karakter yang sangat santai,” kata Cox, yang bergabung dengan United pada Mei 2016.

“Saya mendapati diri saya berbicara dengannya seolah-olah saya sedang berbicara dengan salah satu rekan saya atau teman daripada seorang anak muda. Dia memiliki kedewasaan yang nyata, selera humor yang kering, dan tekad baja untuk menjadi pesepakbola terbaik yang dia bisa.”

Cox melihat “kesamaan yang jelas” dengan Michael Carrick, bahkan dalam hal perawakannya.

Seperti Carrick, pemain ini seringkali melepaskan umpan secara tepat tanpa melihat ke arah rekannya.

Nonton Aksi James Garner dalam video di bawah ini: 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.