Profil Pemain:
James Garner Solusi Jangka Panjang Lini Tengah MU, Ini Penjelasannya

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Mereka memiliki “kekuatan super” yang sama seperti mata mereka untuk umpan dan teknik, katanya.

“Carrick bahkan mencari Garner ketika dia berada di tim yunior untuk melakukan sesi satu lawan satu, melalui klip dengan remaja tersebut untuk menjelaskan bagaimana kami dapat meningkatkan permainannya.”

Garner mengatakan bahwa meskipun dia merasa lebih nyaman dalam peran bertahan, tujuannya adalah untuk merasa nyaman bermain sebagai gelandang box-to-box; menjadi gelandang lengkap.

“James baik-baik saja, tetapi dia masih memiliki jalan panjang untuk keluar dari bayang-bayang Michael Carrick,” kata Cox.

“Sebagai seorang anak muda, dia memainkan sejumlah posisi berbeda, tetapi saya pikir dia adalah seorang gelandang tengah, dia sangat bagus di belakang permainan dan mendukung permainan.

“Dia sangat bagus dalam membangun dan seperti yang telah kita lihat di Forest, dia juga berkontribusi dengan beberapa gol dari jarak jauh.  Apa yang dia suka lakukan adalah membangun permainan, dukungan dari belakang, membuat tim bergerak, dan jika dia bisa berkontribusi di sepertiga akhir, dia juga akan melakukannya.”

Tapi Garner bukanlah orang yang menjadi berita utama ketika dia masuk akademi. Angel Gomes dan Tahith Chong bersinar terang, sementara Mason Greenwood adalah bintangnya.

James Garner dan Mason Greenwood sama-sama di Akademi MU dan keduanya juga berteman akrab. (Foto dari Sky Sports)
James Garner dan Mason Greenwood sama-sama di Akademi MU dan keduanya juga berteman akrab. (Foto dari Sky Sports)

“Ada beberapa bakat yang menghantam wajah Anda, dan Anda tidak bisa mengabaikannya,” kata kepala akademi United.

“Dan kemudian ada pemain lain yang dengan mudah bergerak dengan baik, mungkin kadang-kadang di bawah bayang-bayang orang lain dan mereka menunjukkan tekad dan ketahanan, dan pengalaman itulah yang mempersiapkan mereka untuk matang di panggung yang tepat dan [berhasil] mengatasi di panggung senior.”

Garner mulai berubah pikiran di musim terakhirnya bersama tim U23, kata Cox, dan membuktikan bahwa dia bisa menjadi ancaman gol yang nyata, mencetak delapan gol dalam 10 penampilan di Premier League 2 pada 2019/20.

Dia menghabiskan sebagian besar musim itu dengan berlatih bersama tim utama dan membuat enam penampilan untuk Solskjaer, mengakhirinya dengan memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Tim Cadangan Denzil Haroun.

Mengapa pengalaman bersama Watford tidak sia-sia?

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.