Profil Pemain:
James Garner Solusi Jangka Panjang Lini Tengah MU, Ini Penjelasannya

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Bakat James Garner tidak pernah diragukan oleh orang-orang di dalam Carrington, tetapi ada perasaan yang berkembang sebelum musim ini dimulai bahwa ia telah melampaui tim U23 dan membutuhkan peminjaman. Manchester United menerima beberapa tawaran sebelum mereka memilih Watford.

Garner menunjukkan sekilas tentang menjanjikannya dia di Watford – memulai 12 dari 20 pertandingan yang dia mainkan – tetapi berjuang untuk menemukan performa terbaik bermain dalam peran lini tengah yang kurang familiar di bawah Vladimir Ivic. Kedatangan Xisco Munoz pada bulan Desember mengisyaratkan perlunya tantangan baru karena Garner kurang menonjol dalam rencana pelatih Spanyol itu.

“Pengalaman [bersama] Watford bukanlah pengalaman yang sia-sia atau bahkan pengalaman buruk,” kata Cox.

“Saya pikir ketika Anda meminjamkan seorang bocah, Anda mencoba memberi mereka beberapa hal yang belum pernah Anda lihat sebelumnya, jadi pengalamannya melalui akademi hingga saat itu salah satunya adalah [lebih] banyak bermain, memenangkan banyak pertandingan dan secara teratur terpilih untuk bermain.”

Pergerakan James Garner di lapang ketika bermain untuk Watford dan Notingham Forest. (Sky Sports)
Pergerakan James Garner di lapang ketika bermain untuk Watford dan Nottingham Forest. (Sky Sports)

“Pengalaman harus masuk ke tim di mana Anda bukan pilihan pertama, dan Anda harus berjuang untuk masuk ke tim, dan tetap di tim, adalah pengalaman yang sangat sehat. Dia mengalami perubahan manajer, dia mengalami bagaimana rasanya bermain di dekat puncak klasemen, dengan tim yang sekarang telah dipromosikan. Tidak masuk tim adalah pengalaman yang sangat berharga bagi seorang pemain muda untuk merasakan seperti apa kehidupan nyata.”

Bagaimana risiko yang diperhitungkan terbayar di Forest

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.