Profil Pemain:
James Garner Solusi Jangka Panjang Lini Tengah MU, Ini Penjelasannya

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.
James Garner memiliki dampak besar di Forest setelah melakukan debutnya pada 2 Februari 2021. (Sky Sports)
James Garner memiliki dampak besar di Forest setelah melakukan debutnya pada 2 Februari 2021. (Sky Sports)

Presenter EFL Sky Sports David Prutton terkesan oleh Garner musim ini dan mengatakan tahun di Championship”memberikan rangkaian pengalaman belajar yang sempurna”.

“Dengan setengah dari penampilannya di Watford datang dari bangku cadangan, dia akan sedikit mengunyah saat dia pergi ke Forest untuk membantu mereka menjauh dari masalah,” kata Prutton.

“Empat gol dalam 20 penampilan ditambah dengan kenyamanannya yang nyata dalam penguasaan bola dan kemampuannya untuk berkeliling lapangan dan bertarung secara fisik adalah karakter yang sangat dinikmati Forest.”

“Musim depan adalah yang paling menarik. Apresiasi dan penekanan pada pemain muda yang begitu lazim di United di bawah Solskjaer harus memenuhi James dengan harapan dan kegembiraan.”

“Jika ini akan menjadi musim pinjaman lagi maka James tetap kuat untuk terus tampil di lapangan, untuk berlatih keras, menetapkan standarnya sendiri, dan menjadi penguasa bagi nasibnya sendiri.”

“Seperti biasa, waktu, keberuntungan, kebetulan, dan nasib baik semuanya memainkan peran mereka sehingga ketika panggilan datang, James harus siap. Menurut saya dia adalah tipe pemain dan sosok yang akan melakukannya.”

Solskjaer akan menilai perkembangan Garner selama pra-musim sebelum mengambil keputusan tentang masa depan gelandang muda itu.

Rangers, Brighton, dan Norwich dikatakan tertarik untuk mengontraknya dengan status pinjaman musim depan. Juga laporan menunjukkan masa peminjaman di luar negeri adalah pilihan yang menarik bagi United.

Cox ingin meredam ekspektasi pemain berusia 20 tahun itu pada tahap ini, tetapi optimistis Garner memiliki masa depan yang cerah, di mana pun itu akhirnya.

“Saya pikir tahun ini, dengan masa peminjaman kedua di Forest, dia menunjukkan kepada orang-orang bahwa dia matang menjadi pemain ulung yang pada tahap ini, Anda tidak ingin berlebihan, tetapi Anda bisa mengatakan bahwa dia sedang membangun kariernya sendiri,” kata Cox.

“Dia menunjukkan bahwa dia memiliki kemampuan untuk bermain di level tinggi untuk jangka waktu tertentu, tanpa mengetahui ke mana kemampuan itu akan membawanya.”(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sky Sports

James Garner, Manchester United, Watford, Nottingham Forest, Pemain Muda MU, Jebolan Akademi MU, Michael Carrick, Gelandang Masa Depan MU 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.