HEBOH… Barcelona Cuci Gudang, Buang 18 Pemain Sekaligus!

Presiden Barcelona Joan Laporta. (Bola.com)
Presiden Barcelona Joan Laporta. (Bola.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Barcelona dikabarkan siap “membuang terbuka untuk melepas 18 pemain mereka musim panas ini sebagai bagian dari langkah-langkah pemangkasan biaya.

Raksasa Catalan berada dalam masalah keuangan serius karena mereka ingin membuat utang sekitar £862 juta tetap di bawah kendali.

Barca fokus pada upaya mendapatkan pemain secara gratis dan telah membawa Eric Garcia dan Sergio Aguero dari Manchester City.

Namun, dengan kesepakatan baru untuk pemain bintang Lionel Messi juga sebentar lagi, tim LaLiga sangat membutuhkan pemasukan uang tunai.

BACA JUGA: 

Menurut Goal, keseriusan situasi berarti bahwa Barca telah siap melepas sejumlah pemain tim utama dalam beberapa bulan ke depan.

Diklaim bahwa Gerard Pique, Sergio Busquets, Jordi Alba, Clement Lenglet, Antoine Griezmann, Philippe Coutinho, Miralem Pjanic, dan Samuel Umtiti adalah nama-nama berprofil tertinggi yang telah disiapkan untuk dijual.

Junior Firpo, Martin Braithwaite,  dan Matheus Fernandes juga akan dilepaskan.

Hanya nama-nama ini: Lionel Messi, Ronald Araujo, Ansu Fati, Pedri, dan Frenkie de Jong yang tak tersentuh oleh presiden Joan Laporta alias kemungkinan akan diperahankan.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Barcelona, Barcelona Cuci Gudang, Joan Laporta, Barca Buang 18 Pemain, Bursa Transfer 2021

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.