Thursday, April 18, 2024
HomeBatamKemenaker Anugerahkan Penghargaan P2 Covid-19 Kategori Platinum Kepada ATB, Bukti Komitmen Cegah...

Kemenaker Anugerahkan Penghargaan P2 Covid-19 Kategori Platinum Kepada ATB, Bukti Komitmen Cegah Penyebaran Covid-19

Editor: Redaksi

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker) Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada PT Adhya Tirta Batam (ATB), sebagai perusahaan dengan program pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di tempat kerja dengan kategori Platinum.

Penghargaan yang ditetima ATB menjadi bukti komitmen perusahaan mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran virus Covid-19 dari lingkungan perusahaan.

“Kami berterimakasih atas apresiasi dari Kemenaker terhadap upaya yang ATB lakukan. ATB secara konsisten mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus.

BACA JUGA: 

ATB telah menunjukann komitmennya untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 melalui sejumlah program sejak awal virus tersebut mulai merebak. Perusahaan segera membentuk tim Satuan Tugas (Satgas) yang secara aktif menjalankan program-program pencegahan di perusahaan.

Tim terus melakukan langkah-langkah strategis guna meminimalisir penyebaran Virus Corona. Langkah yang diambil sejak pertengahan Maret 2020 ini berpedoman kepada prosedur resmi yang telah dikeluarkan pemerintah.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER