Pelaku Menyamar sebagai Pengantar Barang, Ini 12 Fakta Kasus Pembunuhan Wanita Tionghoa di Perumahan Everfresh Batam

Foto pelaku Samsul Arifin (28), diamankan di Polresta Barelang
Foto pelaku Samsul Arifin (28), diamankan di Polresta Barelang
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM,SURYAKEPRI.COM – Seorang ibu lansia, Qui Hong (60), ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya, Perumahan Everfresh, Mitra Raya, Batam Centre, Selasa (8/6/2021).

Wanita keturunan Tionghoa itu ternyata dibunuh saat sendirian di rumahnya. Pelakunya adalah pria bernama Samsul Arifin (28), asal Riau.

Berikut 12 fakta terkait kasus pembunuhan wanita Tionghoa di Perumahan Everfresh, Mitra Raya, Batam Centre:

1.Pelaku merupakan mantan karyawan Edi Sugianto, anak kandung korban Qui Hong.  Dia dipecat pada awal Februari 2021.

2. Pemecatan itu membuat pelaku, Samsul Arifin, sakit hati lalu merencanakan balas dendam, yang diwujudkan dengan membunuh Qui Hong (60), yang tak lain ibu kandung dari mantan majikannya.

BACA JUGA: 

3. Tidak ada saksi yang mengetahui atau melihat ketika pelaku menghabisi korban yang ketika itu hanya sendirian di rumah. Korban dihabisi pada Selasa (8/6/2021) pukul 16:00 WIB.

4. Hasil visum et repertum oleh RS Bhayangkara Polda Kepri menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, di antaranya patah tangan dan bekas cekikan pada leher korban.

5. Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan ini dengan cara melacak kamera CCTV di perumahan untuk mencocokkan waktu kejadian dengan daftar tamu yang datang ke Perumahan Everfresh Mitra Raya Batam.

6. Pengembangan polisi dari kamera CCTV yang ada di perumahan tersebut, korban hanya sendiri dirumah pada pukul 16.00 WIB. Polisi mulai mencocokkan waktu dan sejumlah orang yang masuk ke Perumahan Everfresh.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.