Warga Berharap BP Batam Realisasikan Pembangunan Jembatan Batam Center-Nongsa

Lokasi Lahan yang akan dijadikan jembatan bandara Nongsa yang diharapkan bisa memperpendek jarak Batam Center-Nongsa.
Lokasi Lahan yang akan dijadikan jembatan bandara Nongsa yang diharapkan bisa memperpendek jarak Batam Center-Nongsa.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM,SURYAKEPRI.COM – Badan Pengusahaan (BP) Batam berjanji akan segera bangun jembatan yang menghubungkan wilayah Batam Center dan Nongsa via SMAN 3 Batam. Warga kembali menagih janji tersebut sebab pembangunan tersebut sangat membantu.

Jembatan ini rencananya akan dibangun di alur sungai yang menghubungkan wilayah Nongsa dan Batamcenter dekat SMKN 3 Batam. Jalan ini bisa memperpendek jarak tempuh dari Batamcenter ke Nongsa.

Rencana ini sudah digaungkan sejak tahun 2017 lalu saat BP Batam dipimpin oleh Lukita Dinarsyah Tuwo. Warga berharap Muhammad Rudi selaku Kepala BP Batam saat ini segera merealisasi rencana pembangunan jembatan tersebut.

“Sudah empat tahun menantikan realiasi janji tersebut. Semoga tahun ini segera direalisasikan oleh pak Rudi. Bagaimanapun jembatan ini sangat membantu karena memperpendek jarak tempuh dari Batamcenter ke Nongsa. Kalau dari jalan utama bisa sampai 30 menit, lewat ini paling 15 menit sudah sampai,” ujar Abuh Saja, tokoh masyarakat di dekat lokasi usulan pembangunan Jembatan.

BACA:Pembangunan Jembatan Batam Bintan Dimulai 2022

BACA:Proyek Jembatan Batam-Bintan Dilelang Kuartal-II Tahun 2021. Lihat Foto Penampakan Jembatan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.