Yes! Manchester United Capai Persyaratan Pribadi dengan Jadon Sancho

Jadon Sancho (Reuters via Sportsmole)
Jadon Sancho (Reuters via Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain depan Borussia Dortmund Jadon Sancho untuk pindah ke Old Trafford musim panas ini.

Setan Merah telah lama menjadi pengagum Sancho, menghidupkan kembali pengejaran mereka musim panas ini setelah gagal mengontrak pemain internasional Inggris itu selama saga terkenal pada tahun 2020.

Dortmund dipahami telah menurunkan harga permintaan mereka sejak itu, mendorong Man United untuk memulai diskusi lagi, dan mereka sekarang dilaporkan telah mencapai kesepakatan secara pribadi.

BACA JUGA: 

Pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim bahwa kedua pihak telah mencapai kesepakatan dengan kontrak lima tahun yang akan membuat Sancho di Old Trafford hingga 2026.

Namun, pembicaraan antara kedua klub masih harus diselesaikan sebelum kesepakatan diselesaikan, dengan Dortmund diperkirakan akan bertahan pada biaya € 95 juta (£ 82 juta) untuk Sancho.

Pemain berusia 21 tahun itu dikabarkan tertarik untuk kembali ke Manchester, setelah menghabiskan waktu bersama tim muda Manchester City sebelum bergabung dengan Dortmund.

Sancho telah muncul sebagai salah satu talenta sepakbola Eropa yang paling didambakan sejak pindah ke Jerman, mencetak 50 gol dan 64 assist dalam 137 penampilan untuk klub.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Manchester United, Jadon Sancho, Bursa Transfer 2021, Surya Kepri

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.