PROFIL TIM EURO 2020:
Diperkuat Pemain Terbaik Dunia, Sejauh Mana Polandia Akan Melangkah?

Tim Nasional Polandia pada Piala Dunia 2018 Rusia. (Sportsmole)
Tim Nasional Polandia pada Piala Dunia 2018 Rusia. (Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.
Logo EURO 2020
 

SURYAKEPRI.COM – Tim Nasional Polandia dibangun di sekitar pemain terbaik dunia saat ini, Robert Lewandowski, membuat prospek  skuad besutan Paulo Sousa dipercaya setidaknya melewati rintangan pertama alias lolos dari fase grup EURO 2020 [2021].

Sementara permainan taktis pelatih wildcard Paulo Sousa dapat menghambat, alih-alih membantu pasukannya menuju kejuaraan kontinental keempat tuan rumah 2012, pasukan Polandianya – yang diambil dari liga di seluruh Eropa – dianugerahi beberapa profesional berpengalaman dan bertabur bakat.

Faktor dalam salah satu trio penjaga gawang terkuat di turnamen dan beberapa talenta muda – termasuk trio remaja: kiper Pogoń Szczecin Kacper Kozlowski, bek RB Salzburg Kamil Piatkowski, dan Jakub Moder dari Brighton – dan tim dengan beberapa potensi dapat merasa percaya diri tentang peluang mereka untuk lolos dari Grup E ke babak 16 besar.

Tentu saja, Polandia bertekad untuk melanjutkan rekor mereka yang baru-baru ini ditingkatkan dalam even internasional unggulan UEFA, setelah sebelumnya dua kali menjadi tim yang finis ketiga fase grup di putaran final Piala Dunia – sehingga semua mata akan tertuju pada satu orang, yang berdiri sendiri sebagai “Elang” terbesar.

BACA JUGA: 

Meskipun jimat Robert Lewandowski mungkin akan datang menjelang akhir karirnya, dia sekarang ditempatkan dengan sempurna untuk akhirnya membuat jejak di kejuaraan internasional utama, dalam apa yang bahkan bisa menjadi turnamen terakhirnya untuk negara yang gila sepak bola.

Sementara, dengan keunggulan kandang, Spanyol adalah favorit yang tidak diragukan lagi – bahkan di tengah fase pembangunan kembali di bawah Luis Enrique – diperkirakan Polandia dan Swedia yang tampaknya serasi yang harus berjuang untuk bergabung dengan mereka di dua besar.

Terlepas dari pengalaman mereka – ditambah segelintir pemain muda dengan beberapa potensi – Slovakia dianggap sebagai tim yang diunggulkan untuk maju, jadi kemenangan atas tetangga mereka di pertandingan pembukaan hampir penting jika Polandia ingin mengambil tempat di babak 16 besar.

Banyak yang bisa dipertaruhkan saat mereka kembali ke St Petersburg, di mana mereka akan bertemu Swedia pada 23 Juni, dalam pertemuan yang berpotensi menentukan.

Grup E EURO 2020
Grup E EURO 2020

Jadwal Polandia di Fase Grup 

  • 14 Juni: Polandia vs. Slovakia (pukul 17.00, Stadion Krestovsky, St Petersburg)
  • 19 Juni: Spanyol vs. Polandia (pukul 20.00, Estadio La Cartuja, Seville)
  • 23 Juni: Swedia vs. Polandia (pukul 17.00, Stadion Krestovsky, St Petersburg)

Bagaimana Kualifikasi Polandia?

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.