Dortmund Tolak Tebusan Rp1,3 Triliun dari MU untuk Jadon Sancho, Pogba Bicara Perpanjangan Kontrak

Jadon Sancho sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Manchester United, tetapi Dortmund menolak tawaran £67 juta (sekitar Rp1,5 triliun) dari klub Inggris. (talkSPORT)
Jadon Sancho sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Manchester United, tetapi Dortmund menolak tawaran £67 juta (sekitar Rp1,5 triliun) dari klub Inggris. (talkSPORT)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Borussia Dortmund menolak tawaran Manchester United senilai £67 juta (sekitar Rp1,5 triliun) untuk Jadon Sancho. Sementara Paul Pogba berbicara mengenai kontrak baru untuk bertahan di Od Trafford.

Manchester United dilaporkan telah mengajukan tawaran £ 67 juta untuk bintang muda Borussia Dortmund Jadon Sancho, tetapi ditolak klub Jerman itu.

Setan Merah telah melacak pemain internasional Inggris itu selama dua musim terakhir dan gagal dalam pada musim panas tahun lalu lantaran mereka enggan membayar permintaan klub Jerman itu sebesar £ 108 juta (Rp2,1 triliun).

BBC Sport mengklaim bahwa tawaran awal United telah ditolak, dan klub Bundesliga diyakini bertahan di sekitar £77,5 juta (Rp1,5 triliun).

Juga dipahami bahwa Dortmund menginginkan pembayaran bonus tambahan £ 4,25 juta di atas itu untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

BACA JUGA:

Sebelumnya pada hari Kamis guru transfer Fabrizio Romano melaporkan bahwa Sancho telah menyetujui persyaratan pribadi untuk kontrak lima tahun di Old Trafford.

“Manchester United mencapai kesepakatan dengan kubu Sancho secara pribadi hingga 2026. Jadon tidak membuat masalah apa pun,” tulis Romano di Twitter.

“Negosiasi sekarang dimulai dengan Borussia Dortmund. Harga €95 juta, belum ada kesepakatan.”

Sancho tampil gemilang dalam kampanye fenomenal di musim 2019/20, mencetak 17 gol dan 16 assist dalam 32 pertandingan.

Pemain berusia 21 tahun itu mengalami awal yang sulit musim lalu karena beberapa cedera, tetapi mengakhiri kampanye dengan performa yang bagus saat Dortmund kembali ke empat besar untuk memastikan tempat di Liga Champions.

Sementara United sedang mengerjakan kesepakatan untuk Sancho, mereka juga berharap untuk mengikat Paul Pogba dengan kontrak baru.

Gelandang pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis itu mendekati tahun terakhir dari kontraknya saat ini dan telah mendorong untuk pergi di masa lalu.

Tapi dia telah menjadi sosok yang jauh lebih bahagia di Old Trafford di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan United berharap pemain berusia 28 tahun itu akan bertahan.

Berbicara di tanah kelahirannya di Prancis pada hari Kamis, Pogba menegaskan dirinya hanya fokus pada Euro bersama Prancis dan mengatakan dirinya tidak melakukan diskusi dengan klub.

“Saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya, semua orang tahu itu,” kata Pogba dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh RMC Sport.

“Belum ada usulan konkret untuk perpanjangan. Saya masih di Manchester.”

“Setelah musim ada liburan, jadi saya tidak duduk bersama manajer dan pelatih. Saya fokus pada Euro.”(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: talkSPORT

Jadon Sancho, Manchester United, Borussia Dortmund, Paul Pogba, Bursa Transfer 2021

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.