EORO 2020:
Inggris vs Kroasia: Harry Kane Percaya Diri Hadapi Pembunuh Mereka di Piala Dunia 2018

Penyerang Inggris Harry Kane. (Goal.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Logo EURO 2020

SURYAKEPRI.COM – Inggris akan menghadapi Kroasia pada laga pertama mereka di Grup D EURO 2020 yang akan berlangsung di Stadion Wembley, Inggris, Minggu (13/6/2021).

Mungkin ini akan menjadi gambaran sejauh mana pasukan Gareth Southgate berlayar di kompetisi Benua Biru kali ini ketika menghadapi “pembunuh” mereka di Piala Dunia 2018 Rusia.

Three Lions menikmati musim panas yang luar biasa di Piala Dunia 2018 dengan Gareth Southgate memimpin anak buahnya ke semi-final.

Sekarang Inggris adalah salah satu favorit untuk melaju jauh di Euro 2020 dan memiliki keunggulan kandang untuk membantu mereka.

Mereka memulai turnamen mereka dengan pertandingan pembuka Grup D melawan Kroasia, tim yang mengalahkan mereka di final Piala Dunia beberapa 2018 Rusia.

BACA JUGA:

Persiapan Southgate untuk Euro telah terhambat oleh masalah kebugaran pemain, tetapi Inggris mengalahkan Austria dan Rumania dalam pertandingan persahabatan pemanasan.

Kapten Harry Kane akan memimpin tim Three Lions-nya di depan 20.000 penggemar Inggris di London.

Apa kata Harry Kane tentang kans mereka?

Striker Tottenham Htspur itu menegaskan Inggris berada dalam posisi yang lebih baik menuju Kejuaraan Eropa daripada saat mereka melaju ke semifinal Piala Dunia 2018.

“Saya akan mengatakan demikian,” kata striker Tottenham itu ketika ditanya apakah skuadnya lebih kuat dibanding tahun 2018.

“Kami mungkin berada di tempat yang lebih baik. Pergi ke Piala Dunia itu, kami mungkin tidak yakin di mana kami berada sebagai sebuah tim, tetapi kami tampil sangat baik dan melangkah ke kesempatan itu.”

“Saya merasa seperti sekarang kami memiliki sedikit lebih banyak pengalaman, pemain di pertandingan terbesar untuk klub mereka, dan jelas pemain yang pernah bermain di Piala Dunia juga memiliki pengalaman itu.”

“Saya merasa kami berada di tempat yang bagus. Kami tahu masih banyak kerja keras yang harus dilakukan.”

“Kami tidak hanya muncul dan memenangkan turnamen. Kami belum memenangkan turnamen sebagai sebuah negara untuk waktu yang sangat lama, jadi perlu ada banyak mentalitas yang baik di sepanjang jalan karena ini adalah perjalanan yang panjang dan sulit untuk mencapai tahap selanjutnya dari turnamen besar.”

“Jelas ada sedikit lebih banyak tekanan pada kami tahun ini daripada masuk ke Piala Dunia itu, jadi kami hanya harus menerimanya dengan tenang dan menantikan tantangan.”

Inggris bergabung bersama Kroasia, Republik Ceko, dan Skotlandia di Grup D EURO 2020.

Jadwal Pertandingan Inggris (Grup D)

  • vs Kroasia:  13 Juni 2021
  • vs Skotlandia: 18 Juni 2021
  • vs Republik Ceko: 22 Juni 2021

Skuad Inggris v Kroasia:  

INGGRIS: 

Penjaga Gawang: Dean Henderson (Manchester United), Sam Johnstone (West Bromwich Albion), Jordan Pickford (Everton)

Bek: Ben White (Brighton), Ben Chilwell (Chelsea), Conor Coady (Wolves), Reece James (Chelsea), Harry Maguire (Manchester United), Tyrone Mings (Aston Villa), Luke Shaw (Manchester United), John Stones ( Manchester City), Kieran Trippier (Atletico), Kyle Walker (Manchester City)

Gelandang: Jude Bellingham (Dortmund), Phil Foden (Manchester City), Jack Grealish (Aston Villa), Jordan Henderson (Liverpool), Mason Mount (Chelsea), Kalvin Phillips (Leeds United), Declan Rice (West Ham), Bukayo Saka (Arsenal), Jadon Sancho (Dortmund)

Penyerang: Dominic Calvert-Lewin (Everton), Harry Kane (Tottenham/Kapten Tim), Marcus Rashford (Manchester United), Raheem Sterling (Manchester City).

Pelatih: Gareth Southgate

KROASIA

Penjaga Gawang: Dominik Livakovic (Dinamo Zagreb), Lovre Kalinic (Hajduk Split), Simon Sluga (Luton)

Bek: Borna Barisic (Rangers), Domagoj Bradaric (LOSC Lille), Duje Caleta-Car (Marseille), Josko Gvardiol (Leipzig), Josip Juranovic (Legia Warszawa), Dejan Lovren (Zenit), Mile Skoric (Osijek), Domagoj Vida (Besiktas), Sime Vrsaljko (Atletico Madrid)

Gelandang: Mateo Kovacic (Chelsea), Luka Modric (Real Madrid), Marcelo Brozovic (Inter Milan), Milan Badelj (Genoa), Nikola Vlasic (CSKA Moscow), Mario Pasalic (Atalanta), Ivan Perisic (Inter Milan), Mislav Orsic (Dinamo Zagreb), Luka Ivanusec (Dinamo Zagreb)

Penyerang: Josip Brekalo (Wolfsburg), Ante Budimir (Osasuna), Andrej Kramaric (Hoffenheim), Bruno Petkovic (Dinamo Zagreb), Ante Rebic (AC Milan).

Pelatih: Zlatko Dalić. (*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: talkSPORT

PREDIKSI Superkomputer Sebut Negara Ini Akan Juara Euro2020 [2021]

EURO 2020, Grup D, Inggris vs Kroasia, Harry Kane, Skuad Inggris EURO 2020, Skuad Kroasia EURO 2020, Inggris, Kroasia 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.