Korea Selatan Buka Travel Bubble Asia Tenggara, Indonesia Nggak Masuk

Editor: Redaksi

Korea Selatan/ Foto: Money Kompas.com
Korea Selatan/ Foto: Money Kompas.com
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pecinta drakor yang ingin berkunjung ke Korea Selatan harus bersabar lebih lama lagi. Korsel buka travel bubble Asia Tenggara, tapi Indonesia tidak termasuk.

Dirangkum detikcom, Jumat (11/6/2021) Korea Selatan sedang mempersiapkan travel bubble dengan negara Asia Tenggara. Adapun negara yang sedang mereka lobi adalah Singapura dan Taiwan.

Kementerian Perhubungan Korsel pada hari Rabu (9/6) menyebut akan membuka gerbang negara khusus untuk turis yang sudah menyelesaikan dua dosis vaksin Covid-19. Selain itu, turis yang diizinkan masuk Korsel mereka yang berasal dari negara-negara yang memiliki langkah-langkah pengendalian virus Corona yang kuat dan relatif berhasil.

BACA JUGA: 

Selain Singapura dan Taiwan, Korsel juga akan menjangkau wilayah Guam, Saipan dan Thailand untuk membuka kembali perjalanan lewat udara.

Sementara itu, Kementerian Transportasi Korsel berencana untuk mengizinkan hanya paket wisata yang dipilih pada fase pertama dari program travel bubble ini. Dan mereka yang mendaftar harus mengikuti rencana perjalanan dan dilarang keras berkeliaran dengan bebas.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.