Rudi Ingatkan Pentingnya Kembalikan Kejayaan Ekonomi Batam

Penulis: Fernando/ Editor: Redaksi

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kegiatan Penegakan Protokol Kesehatan (Protkes) bagi seluruh Kecamatan di Kota Batam, Kepulauan Riau kembali dilaksanakan, Kamis (10/6/2021) malam.

Kegiatan diawali upacara yang dilaksanakan di Kodim 0316 Batam, dan dipimpin langsung oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi serta dihadiri juga oleh Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, dan Dandim 0316/Batam, Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan.

Dalam kesempatan ini, Rudi kembali mengingatkan mengenai perjuangan seluruh pihak yang tergabung dalam Forkopimda, dalam menekan angka penyebaran Covid-19 dalam setahun terakhir.

Dimana dalam dua bulan terakhir ini, kegiatan serupa akan tetap dilaksanakan mengingat saat ini Batam, memasukki puncak penyebaran Covid-19 melihat pertumbuhan pasien positif.

BACA JUGA: 

“Kita sudah setahun belakangan ini memerangi Covid-19. Dan dalam dua bulan ini bisa kita bilang puncaknya. Untuk itu kita harus bebas, dalam arti angka saat ini bisa kita tekan,” tegasnya.

Mengenai pelaksanaan razia protkes yang akan dilaksanakan, Rudi mengingatkan agar tim di masing-masing Kecamatan fokus terhadap wilayah berpotensi menimbulkan kerumunan.

Tidak hanya cafe, resto, serta lokasi hiburan malam. Beberapa lokasi yang disinyalir menjadi lokasi berkumpul, juga wajib menjalani pengecekan para petugas.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.