Bursa Transfer 2021:
Sudah 43 Tahun, Tapi Barcelona Ingin Rekrut Buffon, Sialnya Ditolak!

Barcelona ingin mengontrak Gianluigi Buffon untuk musim 2021/22, tetapi kiper Juventus itu menolak! (Sportsmole)
Barcelona ingin mengontrak Gianluigi Buffon untuk musim 2021/22, tetapi kiper Juventus itu menolak! (Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Biarpun sudah tua, Gianluigi Buffon (43) masih menarik bagi raksasa Spanyol Barcelona. Blaugrana ingin menggunakan jasa kiper asal Italia itu untuk musim 2021/22.

Gianluigi Buffon hanya tampil dalam 14 pertadingan untuk Juventus selama musim 2020/21 dan akan meninggalkan Nyonya Tua untuk kedua kalinya ketika kontraknya berakhir pada akhir Juni 2021 ini.

Barcelona diyakini telah menawarkan pemain Italia itu kesempatan untuk bergabung dengan klub dengan status bebas transfer. Raksasa Catalan ingin menjadikannya kiper kedua mereka.

BACA JUGA:

Namun, menurut Sport, Buffon menolak bergabung dengan tim asuhan Ronald Koeman, karena ia hanya ingin menjadi kiper pilihan pertama di klub berikutnya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa sang stopper sangat ingin menjadi bagian dari skuad Italia untuk Piala Dunia 2022 dan tahu bahwa ia membutuhkan penampilan reguler musim depan untuk dipertimbangkan dalam seleksi.

Benfica baru-baru ini disebut-sebut berminat pada Buffon, yang sebelumnya pernah membela Parma dan Paris Saint-Germain selama karir profesional yang dimulai pada 1995.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Gianluigi Buffon, Kiper Juventus, Barcelona, Blaugrana, Juventus, Raksasa Catalan, Ronald Koeman, Bursa Transfer 2021

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.