Tak Terpengaruh Berita Transfer ke MU, Tapi Sancho Bilang Begini

Jadon Sancho dalam balutan seragam tim nasional Inggris. Dia adalah salah satu yang dipanggil Gareth Southgate untuk EURO 2020. (talkSPORT)
Jadon Sancho dalam balutan seragam tim nasional Inggris. Dia adalah salah satu yang dipanggil Gareth Southgate untuk EURO 2020. (talkSPORT)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Jadon Sancho mengatakan tidak terpengaruh dengan berita mengenai transfer dirinya ke Manchester United dari Borussia Dortmund.

Tapi Jadon Sancho mengatakan ‘keren’ dikaitkan dengan Manchester United menjelang dirinya membela Inggris di Euro 2020.

Pemain sayap Borussia Dortmund berusia 21 tahun itu sedang dikejar oleh klub Liga Premier dengan laporan pada Kamis malam mengklaim tawaran £ 67 juta dari Manchester United telah ditolak oleh Borussia Dortmund.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan talkSPORT di Inggris, Faye Carruthers, Sancho ditanya bagaimana dia memblokir spekulasi tentang masa depannya saat dia menuju ke Euro.

BACA JUGA:

“Aku keren tentang itu,” katanya. “Akan selalu ada spekulasi, terutama ketika Anda melakukannya dengan baik.”

“Hanya bagaimana Anda menangani itu di lapangan. Anda harus terus melakukan apa yang Anda lakukan, jika Anda terus melakukannya maka saya yakin itu tidak akan menjadi masalah.”

“Hal utama adalah sepak bola saya dan itulah yang saya fokuskan saat ini.”

Sancho telah menjadi insipari sejak bergabung dengan Dortmund dengan biaya 8 juta poundsterling dari Manchester City pada 2017.

Pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak 37 gol dan mencatatkan 41 assist dalam tiga musim terakhirnya di Bundesliga Jerman.

Penampilannya juga mendapat pengakuan dengan pemanggilan ke tim nasional Inggris dan sekarang dia berharap untuk menambah 19 caps seniornya di Euro 2020.

Ditanya apakah dia lebih suka tidak berspekulasi menjelang turnamen besar, Sancho menjawab: “Saya tidak benar-benar memerhatikannya.”

“Selama musim ini, saya selalu fokus pada diri sendiri dan tim, karena itulah hal terpenting yang dapat Anda lakukan.”

“Setiap kali saya di lapangan, saya selalu memberikan segalanya dan saya mencoba untuk mengatur apa yang saya lakukan di lapangan dan itu dengan gol dan assist. Itulah yang saya coba lakukan dan bekerja keras untuk tim.”

“Tentu saja, semua pemuda memiliki banyak pertanyaan. Saya merasa itu dengan banyak pemain karena kita semua adalah talenta muda yang hebat.”

“Ketika Anda melakukannya dengan baik, spekulasi akan selalu muncul. Saya hanya memberi tahu anak-anak, ‘lihat, saya hanya fokus pada sepak bola saat ini’ dan kami hanya akan fokus pada Euro.”

Sancho dan Jude Bellingham

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.