Wali Kota Batam Kembali Ingatkan, Segera Atasi Pandemi Pulihkan Kembali Ekonomi Batam

Editor: Redaksi

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengingatkan kembali bahwa kerja menekan Covid-19 sejalan dengan upaya menggeliatkan ekonomi. Seperti diketahui, sudah setahun lebih sejak pandemi merebak ekonomi terganggu.

“Setahun lebih covid, pasti kita rasakan betapa ekonomi susah dan aktivitas masyarakat terganggu, tugas kita agar covid ini teratasi,” kata Rudi saat apel gabungan penegakan prokes di Makodim 0316/Batam, Kamis (10/6/2021) malam.

Ia menyebutkan, dirinya yang didukung seluruh Forkompimda sedang fokus membangun Batam. Maka tidak heran pembangunan yang telah dilakukan menstimulus masuknya investasi. Namun kini, investor masih menahan diri karena pagebluk belum sepenuhnya teratasi.

BACA JUGA: 

“Sekarang banyak yang mau masuk, mereka sedang menunggu,” katanya.

Tidak main-main, investasi bahkan ada yang nilainya mencapai puluhan triliun. Menjemput kejayaan Batam inilah salah satu alasan Rudi fokus mengembangkan infrastruktur baik jalan, bandara, pelabuhan hingga menyiapkan KEK kesehatan bertaraf internasional.

“Kita atasi pandemi, ekonomi akan kembali bergairah kembali. Investasi dan pariwisata akan hidup,” ujarnya.

Kini upaya menekan pandemi terus dilakukan baik dengan intens mengingatkan masyarakat agar tetap menjalankan prokes maupun melaksanakan vaksinasi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.