Polres Karimun Gelar Operasi Premanisme, Ciduk 10 Orang Jukir Diduga Ilegal

Penulis: Rachta Yahya/ Editor: Yeni

Kasatreskrim Polres Karimun AKP Arsyad Riyandi menggelar konferensi pers hasil operasi premanisme, Sabtu (12/6/2021) malam. Foto Suryakepri.com/YAHYA
Kasatreskrim Polres Karimun AKP Arsyad Riyandi menggelar konferensi pers hasil operasi premanisme, Sabtu (12/6/2021) malam. Foto Suryakepri.com/YAHYA
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Operasi premanisme juga digelar Polres Karimun menindaklanjuti instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit.

Hasilnya sebanyak 10 orang juru parkir diduga ilegal tengah beroperasi diciduk Tim Bison Satreskrim Polres Karimun, Sabtu (12/6/2021) sore.

Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Arsyad Riyandi dalam konferensi pers, Sabtu malam mengatakan, operasi yang dilakukan Polres Karimun dalam rangka memberantas premanisme dan Saber Pungli.

“Operasi ini sebagaimana Instruksi Bapak Kapolri kepada seluruh jajarannya untuk menindak aksi premanisme yang meresahkan masyarakat. Instruksi ini dikeluarkan lantaran premanisme itu menjadi atensi dari Presiden Joko Widodo,” ujar Arsyad Riyandi.

BACA JUGA: 

Terkait modus operandi, Kasatreskrim menyebut para pelaku tidak mengantongi ijin selaku juru parkir serta memungut uang parkir tanpa menggunakan karcis parkir dengan jumlah TKP 8 tempat yang ada di wilayah Karimun.

Pihaknya kata Arsyad turut mengamankan barang bukti sejumlah uang hasil pungutan liar para pelaku.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.