Tanggapan Manajemen Gojek Soal Driver Ditangkap Polisi Imbas Layani Pembelian Miras

Driver Gojek
Driver Gojek
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pihak Manajemen Gojek menanggapi viralnya pemberitaan terkait salah satu driver ojek online (ojol) di Surakarta yang ditangkap polisi akibat mengirim pesanan berisi minuman keras jenis anggur merah via aplikasi GoShop.

Manajemen Gojek mengungkapkan telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat dan melakukan pendampingan kepada mitranya tersebut.

“Terkait permasalah ini, kami sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan melakukan pendampingan kepada Mitra dalam mediasi dengan Polres Surakarta,” ungkap Head Regional Corporate Affairs Gojek, Arum K. Prasodjo, saat dihubungi , Senin (14/6/21).

.Baca : Gojek Vaksinasi Ribuan Mitra Driver dan Marchant GoFood

.Baca : Resmi Merger, Gojek dan Tokopedia Jadi Grup GoTo

Arum mengungkapkan, saat ini, Mitra yang bersangkutan tersebut tidak menjadi tersangka. Sehingga, tidak dikenai wajib lapor ke pihak Kepolisian Surakarta.

“Pada saat ini Mitra tidak menjadi tersangka dan tidak dikenai wajib lapor ke pihak kepolisian,” ungkapnya.

Oleh karena itu, dia memastikan, kasus tersebut sudah terselesaikan dengan berakhir damai. Menyusul telah tercapainya proses mediasi dengan pihak kepolisian  setempat.

“Jadi, sebenarnya kasus ini sudah close dari sisi kami,” tukasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh driver ojol yang mengaku telah ditangkap atas kasus jual beli miras.

Melalui akun Facebooknya bernama Archiyla Nic dia mengkonfirmasi jika persoalan hukum yang membelitnya telah ditindaklanjuti dan diselesaikan.

“Terima kasiih , mohon maaf atas postingan saya, masalah sudah ditindaklanjuti dan diselesaikan berkat Bantuan Bapak – bapak polisi dan Satgas soloraya. Ngapunten sanget ini sudah proses tindak lanjut penyelesaian,” tulisnya.(*)

Editor : Sudianto Pane

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.