Friday, April 19, 2024
HomeBatamJasa Raharja Kepri Serahkan Sarana Pencegahan Lalu lintas

Jasa Raharja Kepri Serahkan Sarana Pencegahan Lalu lintas

Penulis: Fernando/ Editor: Redaksi

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM –  Bertempat di Mapolresta Barelang, PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menyerahkan bantuan sarana pencegahan kecelakaan berupa traffic cone 30 pcs dan rompi scottlight 50 pcs kepada Satlantas Polresta Barelang, Selasa (15/6).

“Penyerahan bantuan sarana penunjang lalu lintas jalan ini bentuk kepedulian Jasa Raharja Kepri dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kota Batam”, kata Kepala Cabang Jasa Raharja Kepulauan Riau , Mulyadi didampingi oleh Kanit Operasional dan Humas, Masna Firles.

Ia mengatakan, penyerahan bantuan sarana pencegahan kecelakaan lalu lintas ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar tertib berlalu lintas serta wujud kepedulian Jasa Raharja dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas di daerah.

BACA JUGA: 

* Jukir Ilegal Menjamur, Dishub Batam: Kawasan Nagoya dan Batuaji Jadi Prioritas Razia

*. Pemadaman Listrik Bergilir di Karimun Bisa Berhari-hari, Sparepart Dipesan PLN Karimun Baru Tiba Jumat

* Terbukti Penyalahgunaan Ganja, Enji Resmi Jadi Tersangka dan Ditahan

“Dengan bantuan ini kita memberi rasa aman dan nyaman untuk masyarakat khususnya mereka pengguna jalan agar lebih tertib berlalu lintas,” ujarnya.

Pada Kesempatan tersebut, Kasatlantas menyampaikan terima kasih atas kepedulian Jasa Raharja dalam menekan angka kecelakaan khususnya di Kota Batam. (*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER