Sehari Setelah Vaksin, Pekerja PT. Shneider Ramai-Ramai Masuk IGD

Editor : Sudianto Pane

Foto para pekerja PT. Shneider di Awal bross
Foto para pekerja PT. Shneider di Awal bross
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Para pekerja salah satu perusahaan penanam modal asing (PMA) yakni PT Schneider, Mukakuning, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (16/6/2021) ramai-ramai mendatangi Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Batam.

Adapun kedatangan para pekerja yang terpantau berjumlah puluhan orang ini, dikarenakan keluhan mual, demam, hingga muntah sehari setelah menerima vaksin AstraZeneca, yang dilakukan di lingkungan perusahaan, Selasa (15/6/2021) kemarin.

“Itu aja masih ada rekan kami yang antri di bagian lobi bang. Saya dari pagi datang ke rumah sakit, dan sekarang masih nunggu teman saya yang masih dirawat di dalam,” terang Juli, salah satu pekerja yang ditemui di depan IGD RSAB Batam.

.Baca : Warga Batam Antusias Untuk Divaksin

.Baca : Vaksin AstraZeneca Diklaim Ampuh Lawan Covid-19 Varian Baru

Juli menerangkan, hingga siang ini sudah ada sekitar ratusan rekan kerjanya yang dia temui di RSAB Batam dengan keluhan yang sama.

“Kami aja total ada 2.000 pekerja. Yang datang ke sini yang udah parah keluhan nya bang,” lanjutnya.

Hal senada juga diakui oleh Vero salah satu operator yang bekerja di perusahaan tersebut, dimana keluhan saat tiba di rumah sakit adalah mual, demam, dan muntah.

Tidak sendiri, Vero mengaku datang ke rumah sakit bersama dengan teman nya yang juga bekerja di perusahaan tersebut.

“Kami datang berdua mas, tadi naik transportasi online dari Dormitori Mukakuning,” terangnya.

Hal mengejutkan juga dilontarkan oleh Juwita yang mengaku bahwa para pekerja PT. Shneider penerima vaksin AstraZeneca tidak hanya berobat di RSAB Batam.

Para pekerja yang mengalami keluhan serupa, juga mendatangi dua Fasilitas Kesehatan lain yakni Klinik BIP Mukakuning, dan Rumah Sakit Elisabeth Batam.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.