Buntut Aksi Marahi Staf Menteri Risma, Bupati Alor Diadukan ke Bareskrim

Editor: Redaksi

Viral video Bupati Alor yang marah-marah ke pegawai Kemenkos dan sindir Mensos Risma/ Foto: screenshot FB
Viral video Bupati Alor yang marah-marah ke pegawai Kemenkos dan sindir Mensos Risma/ Foto: screenshot FB
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ketua DPRD Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT), Enny Anggrek mengadukan Bupati Alor, Amon Djobo ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri terkait dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik pada Kamis (17/6).

Enny mengadukan Amon usai video dirinya memarahi staf Menteri Sosial Tri Rismaharini atau Risma viral di media sosial. Hal itu karena Bupati merasa kesal penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) untuk warga miskin di Alor dan bantuan untuk korban bencana tidak melalui Pemerintah Daerah.

“Hari ini mau melaporkan video viral yang dilakukan Bapak Bupati Alor, Amon Djoko yang mana telah mempermalukan kami dalam hal ini Ibu Mensos, saya sebagai Ketua DPRD Alor dan dua staf Kemensos,” kata Enny kepada wartawan, Kamis (17/6).

BACA JUGA: 

Dia mengatakan bahwa Amon diduga telah melakukan ujaran kebencian, pencemaran nama baik, fitnah maupun pernyataan hoax. Bahkan, diduga juga Bupati tersebut mengancam pada akhir video.

Enny merasa bahwa perkataan Bupati sangat memalukan, khususnya bagi kaum perempuan.

“Makanya, saya hadir ke sini untuk konsultasi ke Mabes Polri terkait masalah yang viral. Ini sangat malu dan kata-katanya sangat jorok, apalagi kita orang NTT pasti semua tahu dengan bahasa makiannya itu,” ucapnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.