PSG Inginkan Pogba Sekarang, MU Ajukan £ 75 Juta untuk Sancho

Gelandang Manchester United Paul Pogba. (Foto dari Sportsmol)
Gelandang Manchester United Paul Pogba. (Foto dari Sportsmol)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan ingin menebus gelandang Manchester United Paul Pogba pada musim panas 2021 ini. Semenatra proses transfer Sancho temui titik terang.

Kontrak pemain internasional Prancis itu di Old Trafford akan berakhir Juni 2022, dan masih ada spekulasi seputar masa depannya bersama tim Ole Gunnar Solskjaer.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Manchester United telah membuka pembicaraan kontrak dengan pemenang Piala Dunia 2018 itu, tetapi Pogba mengatakan bahwa dia belum menerima “proposal konkret” dari Setan Merah.

Real Madrid tampaknya tidak memiliki dana untuk mengontrak gelandang tersebut musim panas ini, sementara Juventus juga kesulitan mendapatkan biaya yang diperlukan untuk meyakinkan juara Inggris 20 kali itu untuk melepas pemain tersebut ke Turin.

BACA JUGA: 

Namun, menurut Le Parisien, ada minat kuat dari PSG, dan raksasa Ligue 1 itu berharap hubungan solid mereka dengan agen Pogba, Mino Raiola, dapat menempatkan mereka di posisi yang kuat.

Pemain asal Prancis itu adalah pemain kunci untuk klubnya selama kampanye 2020-21, menyumbang enam gol dan membuat sembilan assist dalam 42 penampilan di semua kompetisi.

Proses Transfer Sancho 

Manchester United dilaporkan mendekati kesepakatan £ 75 juta (Rp1,5 triliun) untuk penyerang sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho.

Pemain internasional Inggris telah menjadi subjek saga transfer selama setahun seputar kepindahan ke Old Trafford, karena Setan Merah menolak untuk memenuhi harga yang diminta Dortmund musim panas lalu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.