Disebut Ada 7 Korban Lainnya dari Dugaan Pelecehan Seksual Gofar Hilman

Editor: Redaksi

Foto: Instagram Gofar Hilman
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pengadu sekaligus terduga korban pelecehan seksual @quweenjojo menyebut ada tujuh korban pelecehan seksual lain yang diduga dilakukan oleh YouTuber Gofar Hilman. Ia menyampaikan kabar itu lewat akun Twitter pribadi.

“Setelah thread yang ku buat dibaca oleh banyak orang, ternyata beberapa orang menceritakan pengalaman tidak mengenakannya juga, aku nggak sendiri. Sudah ada 8 orang (termasuk aku) yang mengalami kejadian serupa, dilakukan oleh orang yang sama, GH,” tulis @quweenjojo.

Dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Gofar Hilman

Ia melanjutkan, “Melihat adanya potensi korban yang masih belum berani bersuara, LBH APIK Jakarta dan SAFEnet, serta para korban yang bersolidaritas membuka posko pengaduan untuk korban-korban lain yang ingin bersuara. We’re not alone.”

@quweenjojo menjelaskan bahwa posko pengaduhan Gofar Hilman dibuat sebagai ruang yang aman untuk menguatkan sesama korban. Posko itu juga menyediakan pendampingan hukum, konseling psikologi, dan keamanan digital bila diperlukan.

BACA JUGA: 

Posko pengaduan Gofar Hilman dibuka mulai hari ini (18/6). Posko bisa diakses melalui Instagram @aduankorban.gh dan atau email aduankorban.gh@awaskbgo.id.

Pembukaan posko pengaduan Gofar Hilman juga disampaikan oleh Lembaga Bantuan Hukum Asosiasi Perempuan Indonesia untuk Keadilan (LBH APIK Jakarta). Identias orang yang melakukan pengaduan akan dirahasiakan demi keamanan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.