Jadwal Pertandingan Euro 2020 Sabtu 19 Juni, Hungaria vs Prancis dan Portugal vs Jerman

Editor : Sudianto Pane

Timnas Prancis di Euro 2020 (c) Pool via AP
Timnas Prancis di Euro 2020 (c) Pool via AP
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Jadwal pertandingan dan siaran langsung matchday 2 Euro 2020 hari ini, Sabtu (19/6/2021). Ada Hungaria vs Prancis, Portugal vs Jerman, dan Spanyol vs Polandia.

Timnas Hungaria akan berhadapan dengan Timnas Prancis di Grup F. Ini adalah partai hidup-mati bagi Hungaria. Bagi Prancis, laga ini bisa menentukan kelolosan mereka.

Setelah itu, di partai Grup F lainnya, juara bertahan Timnas Portugal akan berhadapan dengan Timnas Jerman. Portugal berpeluang memastikan kelolosan. Sementara itu, bagi Jerman, kalah sama sekali bukanlah pilihan.

.Baca : Menjadi Favorit Juara Euro 2020, Mari Ingat Kembali Ledakan Timnas Belanda 33 Tahun Lalu

Dini harinya, Minggu (20/6/2021), Timnas Spanyol akan berhadapan dengan Timnas Polandia di Grup E. Pertandingan ini akan digelar di La Cartuja, Seville. Spanyol harus waspada karena Polandia benar-benar tak ingin menelan kekalahan.

Hasil kontras diraih oleh Hungaria dan Prancis di grup neraka ini. Hungaria dipermak juara bertahan Portugal 0-3 di Puskas Arena, sedangkan gol bunuh diri Mats Hummels memberi sang juara dunia kemenangan tipis 1-0 atas Jerman di Allianz Arena.

Jika kalah dari Prancis di Budapest nanti, dan Jerman tak bisa mengalahkan Portugal di partai lainnya, maka Hungaria takkan peluang lagi untuk finis di dua besar. Sementara itu, Prancis akan lolos jika mampu meraih kemenangan kedua.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.