Balita 3 Tahun Tewas Terseret Arus Drainase saat Main Hujan di Tanjungpinang

Editor : Sudianto Pane

Foto sejumlah keluarga dan tokoh agama membopong jenazah balita 3 tahun, Diva untuk disalatkan di Masjid Nurul Islam, Sabtu (19/6/2021) malam
Foto sejumlah keluarga dan tokoh agama membopong jenazah balita 3 tahun, Diva untuk disalatkan di Masjid Nurul Islam, Sabtu (19/6/2021) malam
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Seorang Anak Balita perempuan di Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) berusia 3 tahun terseret arus drainase di Jalan Hang Lekir, Kelurahan Batu IX, pada Sabtu, (19/6/2021) siang.

Saat itu korban bernama Diva bersama kakaknya sedang bermain hujan di area drainase depan rumahnya. Hingga akhirnya korban terpeleset dan masuk ke dalam drainase dengan arus air yang cukup kencang.

Kepala Basarnas Tanjungpinang, Mu’min menerangkan, ada sebanyak enam personel Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang yang berkoordinasi dengan Potensi SAR untuk menyisir sekitar lokasi kejadian.

.Baca : Diduga Terseret Arus, Pemancing Hilang di Pantai Sakera Bintan

Dengan ditemukannya korban, operasi pencarian kondisi membahayakan manusia dinyatakan selesai dan diusulkan untuk ditutup.

Sementara itu, pantauan di lokasi kediaman duka di Jalan Hang Lekir, di samping Masjid Nurul Islam, Kampung Bangun Rejo, Batu IX sekira pukul 20.00 WIB, sejumlah masyarakat tampak ramai melayat dan memenuhi teras depan rumah korban.

Tak berlangsung lama, seusai salat Isya, tubuh mungil Diva yang telah dikafankan dibawa ke masjid untuk disalatkan dan selanjutnya dimakamkan.

Isak tangis keluarga terdengar lirih terutama ibu Diva saat mengantarkan putrinya untuk disalatkan.

Jenajah Diva dibawa dengan menggunakan motor yang digendong langsung oleh ayahnya menggunakan kain panjang berwarna coklat.

.Baca : Mengaku Miliki Ilmu Kebal, Tukang Cendol di Pasar Jodoh Batam Tewas Ditikam Safrudin

Dari informasi warga, mayat Diva akan dikebumikan malam ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Batu IX.

“Ya malam ini dikebumikan langsung,” ujarnya warga yang saat itu akan mengiringi rombongan ke TPU.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.