Ibu dan 3 Anak Jadi Korban Kebakaran di Riau

Petugas kepolisian bersama warga saat berjibaku memadamkan api kebakaran rumah di Desa Sikakak, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuansing, Riau, Minggu (20/6/2021) dini hari.(Dok. Polda Riau)
Petugas kepolisian bersama warga saat berjibaku memadamkan api kebakaran rumah di Desa Sikakak, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuansing, Riau, Minggu (20/6/2021) dini hari.(Dok. Polda Riau)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Seorang ibu dan 3 anaknya jadi korban saat rumah mereka kebakaran di Desa Sikakak, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Minggu (20/6/2021).

Kepala Bidang Humas Polda Riau Kombes Sunarto mengatakan, seorang ibu dan anaknya menjadi korban tewas akibat kebakaran itu. Sang ibu bernama Rosmiati (33) dan anaknya N (5).

“Kedua korban ditemukan setelah kebakaran berhasil dipadamkan,” ujar Sunarto dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Minggu.

Selain dua orang meninggal dunia, menurut Sunarto, ada dua orang korban yang mengalami luka-luka. Keduanya yaitu E (10) dan R (8), yang juga anak dari Rosmiati.

Kedua korban yang selamat dibawa ke puskesmas setempat. Menurut Sunarto, kebakaran rumah terjadi sekitar pukul 01.00 WIB.

Awalnya, seorang saksi mata bernama Roki pulang dari Desa Sikakak menuju Desa Koto. Saat melintas di jalan raya, saksi melihat sebuah rumah sedang terbakar.

Saksi bergegas membangunkan tetangga korban yang jarak rumahnya lebih kurang 300 meter. “Saksi masuk ke dalam rumah korban yang sedang terbakar lewat pintu belakang. Saat itu, menjumpai dua anak korban yang sedang tidak sadarkan diri dan langsung menyelamatkan korban keluar dari rumah,” sebut Sunarto.

BACA:Berawal dari Cekcok, Ibu Rumah Tangga Dilempar Gelas Kopi oleh Suaminya sampai Kepala Bocor

BACA:Kebakaran di Perumahan Central Sukajadi Residence Batam Janggal, Akiong Sempat Minta Tolong Sebelum Tewas

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.