64 Siswa MAN Insan Cendekia Gorontalo Positif Covid-19

Foto Satuan Tugas Covid-19 menjemput siswa MAN Insan Cendekia Gorontalo yang terpapar virus Corona untuk dibawa ke lokasi isolasi.(foto:IST)
Foto Satuan Tugas Covid-19 menjemput siswa MAN Insan Cendekia Gorontalo yang terpapar virus Corona untuk dibawa ke lokasi isolasi.(foto:IST)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

GORONTALO, SURYAKEPRI.COM – Sebanyak 64 Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia Gorontalo menjalani isolasi setelah dinyatakan positif terpapar Covid-19, Minggu (20/6/2021).

Puluhan siswa tersebut telah menjalani isolasi di tiga tempat yakni 11 orang di Hotel Eljie Kota Gorontalo, 15 orang dengan gejala dirujuk ke RS Ainun Habibie Limboto dan sisanya di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Bone Bolango.

“Kemarin tanggal 20 Juni setelah kita melakukan tracking di beberapa orang yang terkonfirmasi positif, kita menemukan kasus di satu lokasi yang jumlahnya cukup signifikan. Di mana dari 274 swab test yang diambil, hasilnya terkonfirmasi 64 orang yang positif. Selaku satgas Covid-19 Provinsi Gorontalo, kami langsung mengambil langkah tercepat, yang terkonfirmasi langsung kami isolasi,” kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo Yana Yanti Suleman melalui keterangan pers, Senin (21/6/2021).

Mantan Direktur Utama RS Ainun Habibie ini menambahkan, di tiap ruang isolasi tentu saja telah disediakan berbagai kebutuhan seperti obat-obatan, logistik, tenaga kesehatan dan segala keperluan penyembuhan lainnya.

BACA:Puluhan Siswa SMK Kota Batam Tidak Lulus, Ini Kata Disdik Kepri

BACA:PPDB Karimun Mulai 28 Juni, Calon Siswa Cukup WA-kan Foto KK dan Akta Lahir

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.