64 Siswa MAN Insan Cendekia Gorontalo Positif Covid-19

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Dia hanya berharap, lonjakan kasus yang terjadi ini bisa menjadi perhatian besar untuk seluruh masyarakat di Provinsi Gorontalo agar lebih patuh terhadap protokol kesehatan.

“Kami berharap dari kejadian ini agar masyarakat di Provinsi Gorontao jangan lengah, jangan abai dengan protokol kesehatan, dan terpenting tetap menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Karena Covid-19 masih ada, masih menular, dan Covid-19 ini telah bermutasi sendiri. Bahkan untuk varian mutasi ini sudah ditemukan di daerah pulau Jawa. Semoga kita di Gorontalo bisa menekan angka penularan Covid-19 dan jangan lupa untuk melakukan vaksinasi,” harapnya.

Kepala Sekolah MAN Insan Cendekia Jasmaniar mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Gubernur Rusli Habibie dan jajaran satgas Covid-19 Provinsi Gorontalo atas respon cepatnya dalam penanganan Covid-19 khususnya di lingkup pendidikan.

“Terima kasih untuk jajaran Satgas Covid-19 dan juga Gubernur atas respon cepatnya. Insya Allah anak-anak kami bisa segera pulih,” ujarnya. (*)

sumber:kc

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.