Puting Beliung Porak-porandakan Cafetaria Coastal Area Karimun, Pemilik Rugi Rp 350 Juta

Penulis: Rachta Yahya/ Editor: Redaksi

Sebuah cafetaria di Coastal Area Karimun luluh lantak diterjang angin puting beliung, Minggu (20/6/2021). Pemilik ngaku rugi hingga Rp 350 juta. Foto Suryakepri.com/IST
Sebuah cafetaria di Coastal Area Karimun luluh lantak diterjang angin puting beliung, Minggu (20/6/2021). Pemilik ngaku rugi hingga Rp 350 juta. Foto Suryakepri.com/IST
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Angin puting beliung kuat menerjang Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (20/6/2021) siang sekitar pukul 14.00 WIB. Akibatnya sebuah cafetaria di hall B, Coastal Area, Tanjungbalai Karimun porak-poranda.

Suasana di dalam cafetaria terlihat tidak karu-karuan, meja dan kursi beterbangan ke berbagai sudut. Piring dan gelas kaca pecah dan berserakan di lantai.

Lebih parah lagi, atap cafetaria sekitar 90 persen sudah tidak ada lagi setelah diangkat angin puting beliung. Suasana di luar cafetaria juga tidak jauh berbeda.

Atap cafetaria yang dihantam angin puting beliung tersebut terlempar jatuh ke tangga menuju lantai dua.

BACA JUGA: 

Pemilik bernama Budi Sufjan mengatakan, akibat terjangan angin puting beliung tersebut, ia menaksir kerugian mencapai Rp 350 juta.

“Kerugian sekitar Rp 350 juta, yang berat itu atap sama sound system basah semuanya,” kata Budi ketika dihubungi Suryakepri.com, Senin (21/6/2021) pagi.

Saat kejadian, Budi tidak berada di cafe, namun begitu Budi sudah merasakan perasaan tak enak begitu melihat CCTV cafe yang memperlihatkan angin kencang sekitar cafe.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.