Vaksinasi Menjadi Salah Satu Ikhtiar Menekan Lajunya Covid-19

Editor: Redaksi

Amsakar Achmad memantau pelaksanaan vaksinasi wilayah Sekupang yang digelar di area Vihara Samudra Dharma, Tiban Mentarau, Sabtu (19/6/2021).
Amsakar Achmad memantau pelaksanaan vaksinasi wilayah Sekupang yang digelar di area Vihara Samudra Dharma, Tiban Mentarau, Sabtu (19/6/2021).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad memantau pelaksanaan vaksinasi wilayah Sekupang yang digelar di area Vihara Samudra Dharma, Tiban Mentarau, Sabtu (19/6/2021).

Vaksinasi ini merupakan kolaborasi Kecamatan Sekupang dan Ikatan Warga Kuantan Singingi (IWAKUSI) Batam. Turut hadir, Ketua IWAKUSI Batam yang juga Wakil Ketua 1 TP PKK Kota Batam, Erlita Sari.

Pada kesempatan tersebut, Amsakar mengaku bangga dengan antusiasme masyarakat yang ingin divaksin. Tak lupa ia menyampaikan terima kasih kepada TNI-Polri dan juga perangkat Pemko Batam yang telah bertungkulumus menyukseskan kegiatan tersebut.

“Saya ingin sampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya untuk kita semua,” ucap dia.

BACA JUGA: 

Ia kembali mengingatkan, bahwa vaksinasi merupakan salah satu ikhtiar menekan laju pandemi Covid-19. Karena dengan vaksin imun tubuh akan semakin baik. Hal ini tentu berbeda dengan dengan tubuh yang belum divaksin.

“Vaksinasi ini adalah kebijakan negara yang dihadirkan untuk masyarakat sebagai ikhtiar menekan pandemi ini,” katanya.

Tidak lupa Amsakar bercerita perihal dirinya dan istrinya yang merupakan penyintas Covid-19. Erlita yang belum divaksin ketika saat itu cenderung lemah, berbeda dengan Amsakar yang tidak mengalami gejala yang serius.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.