Covid-19 Melonjak! Massa Teror Pos Penyekatan Suramadu dengan Petasan

Massa lempari petugas penyekatan Suramadu dengan petasan (Foto: Tangkapan Layar)
Massa lempari petugas penyekatan Suramadu dengan petasan (Foto: Tangkapan Layar)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURABAYA, SURYAKEPRI.COM – Pos Penyekatan Jembatan Suramadu untuk mengurangi kasus Covid-19 yang tinggi di di Bangkalan Madura terus ditentang.

Setelah sebelumnya terjadi perusakan pos, aksi demo warga swab antigen di pos tersebut, terbaru pos penyekatan dilempari petasan.

Video massa mendatangi pos penyekatan Jembatan Suramadu di dekat BPWS (Badan Pengembangan Wilayah Surabaya) viral di aplikasi perpesanan.

Dalam video viral tersebut, terlihat sejumlah massa membawa petasan yang diarahkan ke petugas.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian ini terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, Selasa (22/6/2021). Ada tiga video yang viral.

Dalam video pertama berdurasi 29 detik, terdengar dua kali letusan petasan. Sementara petugas dari TNI berusaha menghalau sejumlah massa yang datang menggunakan sepeda motor. Massa terlihat mendatangi petugas dan ngegas motornya hingga terdengar bunyi nyaring dari knalpot brong.

Petugas di lokasi berusaha mengejar massa namun massa yang menaiki sepeda motor langsung melaju kencang dan terus membunyikan knalpot motornya. Keriuhan massa, petugas hingga letupan petasan juga terdengar bersahutan.

Lalu di video kedua berdurasi 25 detik, terdengar lagi bunyi petasan. Ada pula beberapa TNI yang tampak mendatangi massa. Terdengar pula riuh massa dan petugas yang bersahutan.

“Massa berkumpul di belakang BPBD,” ujar suara dalam video kedua.

BACA:Heboh Penyekatan di Jembatan Suramadu, Abdullah Kabur saat Dinyatakan Positif Covid-19

BACA:Proyek Jembatan Batam-Bintan Sepanjang 14,75 Km, Diperkirakan Habiskan Anggaran Rp 8 Triliun

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.