DIPERSATUKAN dengan Messi, Bercelona Inginkan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.(Foto: Twitter)
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.(Foto: Twitter)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Barcelona dilaporkan sedang mempertimbangkan pendekatan sensasional untuk penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. Ingin dipersatukan dengan Lionel Messi.

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu menghabiskan sembilan tahun bersama rival bebuyutan La Blaugrana, Real Madrid, sebelum pindah ke Juventus pada 2018, tetapi masa depannya  bersama Nyonya Tua diselimuti ketidakpastian.

Ronaldo gagal menginspirasi Juve untuk meraih gelar Serie A atau Liga Champions musim lalu, dan dengan kontraknya yang akan berakhir dalam 12 bulan, ia terus dikabarkan akan dilepas pada musim panas ini.

Menurut Diario AS, presiden Barca Joan Laporta sangat ingin melihat Ronaldo dan Lionel Messi bermain di tim yang sama, dan dia sedang dalam proses merumuskan proposal untuk mendaratkan penyerang veteran Portugal itu.

BACA JUGA: 

Laporan itu menambahkan bahwa Barcelona bersedia memasukkan nama-nama seperti Sergi Roberto, Philippe Coutinho, dan Antoine Griezmann sebagai bagian dari upaya berani itu, tetapi Blaugrana belum mendekati agennya, Jorge Mendes, untuk mengajukan tawaran.

Situasi kontrak Messi di Barca juga belum terselesaikan, tetapi Laporta semakin yakin bahwa pemain Argentina itu akan berkomitmen untuk masa depannya bersama raksasa Catalan.

Ronaldo telah mencetak tiga gol untuk Portugal di turnamen Euro 2020 tahun ini, saat sang juara bertahan bersiap menghadapi runner-up 2016 Prancis pada Rabu malam.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Barcelona, Juventus, Joan Laporta   

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.