JADWAL Pertandingan Euro 2020 Selasa 22 Juni: Rep Cek vs Inggris dan Kroasia vs Skotlandia

Editor : Sudianto Pane

Pemain timnas Inggris, Declan Rice melepaskan tendangannya di depan gawang timnas Skotlandia dalam penyisihan grup D Euro 2020 di Wembley Stadium, London, Inggrisa, 18 Juni 2021. REUTERS/Carl Recine
Pemain timnas Inggris, Declan Rice melepaskan tendangannya di depan gawang timnas Skotlandia dalam penyisihan grup D Euro 2020 di Wembley Stadium, London, Inggrisa, 18 Juni 2021. REUTERS/Carl Recine
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Jadwal Pertandingan Euro 2020 pada Selasa malam waktu setempat atau Rabu dinihari, 23 Juni 2021, akan menampilkan dua laga terakhir dari Grup D. Persaingan berebut tiket babak 16 besar masih ketat.

Dua laga yang akan tersaji adalah Kroasia vs Skotlandia dan Republik Cek vs Inggris. Keduanya akan digelar serempak pada Rabu dinihari.

Dalam klasemen grup ini, Republik Cek kini berada di puncak dengan mengemas nilai 4, unggul selisih gol dari Inggris. Kroasia dan Skotlandia baru mengemas nilai 1.

.Baca : Hasil Pertandingan Euro 2020 Tanggal 22 Juni, Buyarkan Mimpi Rusia, Denmark Layak Menang di Kandang

Jadwal, hasil sebelumnya, dan klasemen grup D Euro 2020

Rabu, 23 Juni 2021
02:00 WIB Kroasia vs Skotlandia (Live MNC Sport, Mola TV).
02:00 WIB Republik Cek vs Inggris (Live RCTI, iNews, Mola TV).

Hasil sebelumnya:
Inggris vs Kroasia 1-0
Skotlandia vs Republik Cek 0-2
Kroasia vs Rep Cek 1-1
Inggris vs Skotlandia 0-0.

Klasemen Grup D Euro 2020:

No Tim Main Gol Poin
1 Rep Cek 2 2 4
2 Inggris 2 1 4
3 Kroasia 2 -1 1
4 Skotlandia 2 -2 1

Skenario Persaingan Berebut Tiket 16 Besar

Dengan posisi klasemen seperti ini skenario untuk lolos ke babak 16 besar, menurut laman UEFA, adalah:

Republik Cek akan lolos sebagai juara grup jika terhindar dari kekalahan saat melawan Inggris. Mereka akan finis kedua jika kalah dan dalam laga lain Skotlandia mengalahkan Kroasia. Mereka hanya akan finis ketiga jika kalah dan Kroasia menang dengan selisih gol yang besar.

Timnas Inggris akan lolos jika imbang atau menang. Mereka juga akan melaju jika Skotlandia gagal menang. Mereka akan menjadi juara grup jika bisa mengalahkan Republik Cek. The Three Lions hanya akan finis ketiga jika kalah dan dalam laga lain Skotlandia menang dengan selisih gol yang besar.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.