Pakai Kalung Disebut Mirip Punya Nagita, Ayu Ting Ting: Oh Itu dari Ibu

Editor: Redaksi

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

“Karena buat saya itu lagi, itu lagi sih. Jadi pasti sudah ada dalangnya. Giliran orang lain yang pakai nggak berisik. Tapi, cuma saya, kalau saya yang pakai itu berisik,” tegas Ayu Ting Ting.

Ini memang bukan kali pertama Nagita Slavina disama-samakan dengan penampilan istri Raffi Ahmad itu. Beberapa waktu lalu, sang ayah, Abdul Rojak juga membela Ayu Ting Ting yang dianggap suka plagiat gaya artis lain.

“Siapa dulu (yang diplagiatin Ayu Ting Ting). Ayu mah nggak pernah plagiat sama orang. Dia mah dari dulu jadi artis yang (gayanya) Korea, Korea style gitu. Mungkin lihat dulu keadaan badannya, cocok nggak yang diplagiatin sama anak saya. Ayu mah benar-benar cantik, badan juga bagus. Siapa dulu yang diplagiatin? Ngaca dulu kali ya, gitu aja,” kata Ayah Rojak membela Ayu Ting Ting yang dianggap suka plagiat.

“Karena semakin kencang anginnya, apa pun orang bicarain, anak Ayah tuh benar-benar kerja keras, makin sayang sama keluarga. Ayah anggap anjing menggonggong kafilah berlalu,” tukas ayah Ayu Ting Ting itu. (*)

Sumber: detik.com

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.