Rapat Paripurna DPRD Batam, Laporan Keuangan Pemko Batam Capai Opini WTP dari BPK RI

Editor: Redaksi

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, saat menghadiri Rapat Paripurna di DPRD Batam, Senin (21/6/2021).
Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, saat menghadiri Rapat Paripurna di DPRD Batam, Senin (21/6/2021).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Pemerintah Kota (Pemko) Batam mendapat apresiasi terkait capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Hal itu sebagai indikator laporan keuangan daerah sudah sesuai standar akuntansi pemerintahan.

“Capaian opini ini didapat karena laporan keuangan Pemerintah Kota Batam yang disajikan sudah sesuai dengan Standar Akuntansi Pemerintahan, kecukupan pengungkapannya, dan kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan serta sistem pengendalian internal,” kata Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, saat menghadiri Rapat Paripurna di DPRD Batam, Senin (21/6/2021).

Hal itu sebagai tanggapan pemerintah terkait pandangan dan apresiasi dari Anggota DPRD Batam, T Erikson Pasaribu saat Rapat Paripurna sebelumnya.

BACA JUGA: 

Amsakar juga menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang juga disampaikan Anggota DPRD Batam, Taufik Muntasir atas kinerja Pemerintah Kota Batam yang mendapatkan opini WTP dari BPK-RI.

“Capaian ini berkat kerja bersama termasuk dari DPRD Batam. Pemerintah Kota Batam terus berupaya agar ke depan lebih baik lagi,” katanya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.